Rutin Perawatan, Cegah Kulit Kusam dengan Black Tea

Sabtu, 09 Januari 2021 - 09:05 WIB
loading...
Rutin Perawatan, Cegah Kulit Kusam dengan Black Tea
foto / dok innisfree
A A A
JAKARTA - Generasi milennial banyak yang sudah sadar pentingnya menjaga keseimbangan gaya hidup seperti tidak tidur terlalu larut, rutin olahraga, sampai merawat kulit. Namun, masih banyak yang belum bisa merealisasikan pola tersebut dikarenakan banyaknya deadline pekerjaan maupun tugas atau bahkan lupa waktu saat nonton drama Korea.

Kondisi tubuh yang lelah dapat menyebabkan kulit stress hingga muncul berbagai masalah seperti kulit kusam , kering, mudah iritasi sampai penuaan dini. Kini innisfree hadirkan rangkaian Black Tea Youth Enhancing di Indonesia.

Baca juga : ASI Tak Hanya Bikin Bayi Cerdas, Anda Bisa Kenali Manfaatnya

Rangkaian ini mengandung Black Tea yang secara instan mampu menyegarkan kembali tampilan kulit lelah, akibat gaya hidup kurang sehat. Melalui hasil penelitian yang dilakukan innisfree, terbukti bahwa proses fermentasi teh hijau pada tingkat pra-fermentasi (80%) atau dinamakan Black Tea, memiliki formula anti-aging serta antioksidan yang lebih tinggi dibanding tingkatan fermentasi lainnya.

Rangkaian Black Tea dapat digunakan untuk semua jenis kulit sebagai perawatan pagi dan malam. Terdapat empat produk dalam rangkaian Black Tea yaitu Black Tea Youth Enhancing Ampoule Mist, spray pengganti toner yang menutrisi secara instan serta dapat digunakan kapanpun kulit terasa kering.

Baca juga : Resep Ayam Goreng Saus Tomat yang Bikin Ketagihan saat Bersantap

Lalu, ada Black Tea Youth Enhancing Ampoule, anti-aging ampoule yang mampu mengembalikan kondisi prima kulit hanya dengan 1x pemakaian. Serum ini dapat memperbaiki masalah kulit kusam dan kering. Night Defense FormulaTM yang terkandung didalamnya untuk mengganti kelembapan kulit dengan kandungan Hyaluronic Acid dan Ceramide, mencegah kulit dehidrasi saat tidur dengan Glycerin Gel dan menjaga lapisan kelembaban kulit dari penguapan.

Sementara untuk kulit di bagian mata terdapat Black Tea Youth Enhancing Eye Serum untuk mencerahkan secara dan mengatasi tampilan mata lelah serta garis halus. Lalu, ada juga Black Tea Youth Enhancing Cream, krim anti-aging yang melembapkan dan mengencangkan. Bagi pemilik kulit berminyak, disarankan menggunakan hanya pada malam hari.

Baca juga : Bisnis Kuliner Tetap Moncer Saat Pandemi, Magfood Tawarkan Kemitraan Grosir Bumbu Tabur

Tes uji klinik pada Black Tea Youth Enhancing Ampoule membuktikan bahwa elastisitas kulit meningkat hingga 25,4% dan kulit menjadi 31,9% lebih lembap pada pagi hari setelah 1x pemakaian di malam hari. Survei membuktikan 93,5% pengguna rangkaian Black Tea Youth merasa kulit menjadi lebih cerah serta kondisi kulit membaik setelah penggunaan selama 4 minggu.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1256 seconds (0.1#10.140)