Polisi Temukan Petunjuk Penyebar Video Gisel Pertama

Sabtu, 09 Januari 2021 - 11:37 WIB
loading...
Polisi Temukan Petunjuk Penyebar Video Gisel Pertama
Gisella Anastasia atau populer disebut Gisel. Foto/Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya memiliki petunjuk bagaimana video syur Artis Giesella Anastasia dan Michael Yokinobu De Fretes alias Nobu tersebar luas. Kini penyidik tengah mengejar pelaku penyebar pertama dalam kasus video syur Gisel tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, pihaknya sudah melakukan profiling dari penyebar pertama video tersebut. “Sudah kita lakukan profiling dan segera akan kita tangkap,” kata Yusri kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (9/1/2021).

(Baca juga : Valentino Rossi Bukan Lagi Ancaman, Tak Lagi Bertaji di MotoGP )

Dia menegaskan, penyidik masih terus melakukan pengejaran terhadap penyebar pertama yang berhasil diidentifikasi tersebut. dari keterangan para tersangka sudah mendapatkan petunjuk bagaimana penyebar pertama menyebarkan video itu.

“Tunggu saja nanti akan diumumkan,” tegasnya. ( )

Seperti diketahui, dalam video porno yang viral, Polda Metro akhirnya menetapkan Gisel sebagai tersangka karena dia lah yang menjadi pemeran dalam video tersebut. Selain Gisel, pemeran pria bernama Michael Yukinobu Defretes juga sudah ditetapkan sebagai tersangka.

(Baca juga : Honda Ubah Honda Jazz Jadi Mobil Penjelajah di Tokyo Auto Salon )

Gisel sendiri pekan lalu sudah sempat dipanggil polisi untuk dilakukan pemeriksaan. Namun, Gisel tidak hadir dengan alasan sedang menjemput anaknya dari Bali. ( )

(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1672 seconds (0.1#10.140)