Suka Memakai Busana Hitam? Berikut Inspirasi Ala Lisa BLACKPINK

Sabtu, 09 Januari 2021 - 15:05 WIB
loading...
Suka Memakai Busana Hitam? Berikut Inspirasi Ala Lisa BLACKPINK
foto / dok istimewa
A A A
JAKARTA - Siapa yang tidak suka warna hitam? Ada banyak ungkapan dan kutipan tentang warna hitam , terutama dalam fashion. Hitam bukan hanya warna, karena banyak orang suka menyebutnya gaya hidup. Warna hitam juga bisa menempatkan semua suasana hati dan dapat membantu Anda berbaur dengan acara apa pun yang diinginkan.

Baca juga : Gaya Glamor Ayya Renita, Asisten Rumah Tangga Pemeran Kiki Ikatan Cinta

Inspirasi busana serba hitam pun bisa Anda contek gayanya dari Lisa, personel girl band terkenal dunia BLACKPINK. Sebagai wanita cantik yang punya jutaan penggemar, gaya fashion Lisa BLACKPINK juga kerap ditiru. Mulai dari tampilan feminin hingga yang sporty, Lisa selalu punya selera fashion yang baik.

1. Kasual dengan Crop Top dan Jins Hitam

Jika melihat postingan fotonya di Instagram melaui akun pribadinya @lalalalisa_m, ia seringkali menyematkan tag label brand yang sedang dipakainya. Perempuan asal Thailand ini memang brand ambassador beberapa merek terkenal dunia, sebut saja Celine dan Bvlgari. Namun tak selalu gayanya glamor, Anda bisa menemukan beberapa postingan Lisa yang menampakan fashion kasual saat mengenakan atasan crop top yang menampilkan pinggang mungilnya beserta padanan jins hitam.

Baca juga : Cesar Hito dan Felicya Angelista Resmi Jadi Pasangan Suami Istri

2. Setelan Blazer Hitam

Lisa juga punya tampilan fashion yang hebat, dengan menempatkan setelan semi formal untuk kostumnya di panggung atau saat sedang pemotretan dan menghadiri acara. Ia memakai setelan blazer hitam yang tak biasa karena menggabungkan bahan beludru dengan silk yang tampak elegan, dipadu kemben hitam berpotongan crop top, masih memamerkan pinggang dan pinggulnya yang ramping. Tampilan ini juga disempurnakan dengan celana hitam senada.

3. Mini Dress Hitam Bercampur Aksen Metalik Dipadu Sepatu Boots

Lisa Blackpink juga pernah memposting dirinya dengan kostum feminin sekaligus esentrik untuk cover majalah Elle Chinese. Wardrobe untuk pemotretan tersebut merupakan salah satu koleksi dari Celine, yang dipadankan bersama sepatu boots setinggi lutut. Pose Lisa saat memakainya sendiri dalam posisi duduk di lantai, namun kesan yang didapat dari cover tersebut cukup mewakilkan kepribadiannya sebagai seorang anggota girl band Korea.

Baca juga : 4 Olahraga yang Bisa Menghilangkan Perut Buncit

4. Feminin dan Elegan dengan Dress Hitam Beludru

Dalam sebuah postingan, Lisa juga sering menampilkan gaya feminin sekaligus elegan. Merepresentasikan sebuah brand perhiasan yang ia wakili, Lisa tampil memakai dress hitam berbahan beludru dengan potongan punggung terbuka berikut menampilkan perhiasan mewah dari label Bvlgari. Tentu saja sangat cocok dengan konsep dari Italian luxury brand tersebut.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2457 seconds (0.1#10.140)