Digandrungi Banyak Kaum Hawa, Sosok Ini Selalu Dirindukan Arya Saloka

Sabtu, 09 Januari 2021 - 17:31 WIB
loading...
Digandrungi Banyak Kaum Hawa, Sosok Ini Selalu Dirindukan Arya Saloka
Pemeran Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka kini benar-benar digandrungi banyak kaum hawa. / Foto: Instagram @arya.saloka
A A A
JAKARTA - Pemeran Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta , Arya Saloka kini benar-benar digandrungi banyak kaum hawa. Di tengah ketenarannya, aktor berparas tampan itu ternyata sangat dekat dengan buah hatinya, Ibrahim Jalaluddin Rumi.

(Baca juga: 5 Fakta Athira Farina, Pilot yang Dijodohkan dengan Anak Maia Estianty )

Hal ini terlihat dari aktivitasnya di luar syuting. Sang buah hati, Ibrahim tampak seperti tidak mau lepas bersama Arya Saloka , mulai dari ketika Arya menggosok gigi hingga jalan-jalan naik motor.

Dalam tayangan YouTube Starpro, terlihat Ibrahim tidak mau beranjak dari pangkuan Arya. Ikatan cinta Ibrahim dan Arya terbilang kental. Saat ditinggal syuting oleh ayahnya, Ibrahim begitu merindukan Arya, ditemani oleh ibunya, Putri Anne , Ibrahim terlihat memegang baju gamis Arya.

Selain itu, meskipun menjalani jadwal syuting yang super sibuk, Arya selalu menyempatkan waktu untuk video call dengan Ibrahim, yang sudah berusia lebih dari 1 tahun.

Bagi Arya, keluarga adalah segalanya bahkan ungkapan kasih sayang Arya terhadap istri dan anaknya sempat membuat Glenca Chysara terharu.

(Baca juga: 4 Olahraga yang Bisa Menghilangkan Perut Buncit )

"Gue tuh selalu membayangkan begini, mereka itu enggak ada gue gimana ya? Terkadang gue mikir aja, gimana kalau enggak ada istri gue hidup gue lebih baik enggak ya dari sekarang?" ucap Arya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2023 seconds (0.1#10.140)