Gisel Tersandung Kasus Video Syur, Wijin: I Love Her So Much

Sabtu, 09 Januari 2021 - 18:28 WIB
loading...
Gisel Tersandung Kasus Video Syur, Wijin: I Love Her So Much
Wijaya Saputra atau Wijin terus menguatkan dan memberikan dukungan kepada Gisella Anastasia. / Foto: Instagram Wijaya Saputra
A A A
JAKARTA - Artis Gisella Anastasia telah ditetapkan sebagai tersangka dan diperiksa polisi terkait tersebarnya video syurnya dengan MYD. Akibat hal itu, banyak pandangan miring terhadap mantan istri Gading Marten tersebut. Namun itu tidak berlaku bagi sang kekasih, Wijaya Saputra atau yang akrab disapa Wijin.

(Baca juga: Digandrungi Banyak Kaum Hawa, Ini Sosok yang Selalu Dirindukan Arya Saloka )

Wijin terus menguatkan dan memberikan dukungan kepada Gisel. Dalam channel YouTube Boy William, Wijin bercerita saat kali pertama melihat video tersebut dan dia langsung berdoa kepada Tuhan.

"Pada saat gue dikasih tahu sama temen gue, ada berita nih, ya udah terus gue ngiranya itu berita sebelumnya, tapi kata temen gue ini baru dan gue harus lihat, pasti gue lihat, depannya belum di-play.. ooooh," ucap Wijin.

"Terus apa yang lo lakukan?" tanya Boy William .

"Berdoa ke Tuhan, gue bilang, Tuhan apapun yang terjadi ini diizinkan terjadi bukan kebetulan memang rencanaMu dan gue enggak tahu apa ke depannya tapi gue percaya rencana itu indah," ungkap Wijin.

Dia mengaku apapun yang terjadi akan tetap berjalan bersama Gisel dan akan tetap cinta, serta mengajak Gisel untuk saling menguatkan dan bergandengan tangan. "I love her so much," tegas Wijin.

"Keren lo bro, keren banget," puji Boy William.

Wijin mengatakan bahwa keluarganya tetap mendukung, karena orangtuanya percaya bahwa ini jalan hidup, menganggap Wijin sudah dewasa dan yang terpenting bisa bertanggung jawab dan tetap menjaga Gisel.

(Baca juga: 5 Fakta Athira Farina, Pilot yang Dijodohkan dengan Anak Maia Estianty )

"Nyokap yang open minded, dia enggak lihat sebuah masalah itu di satu sisi aja, tapi dia lihat dari dua sisi, balik lagi itu bawa semuanya ke Tuhan," terang Wijin.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5203 seconds (0.1#10.140)