Glamornya Gaun Pernikahan Felicya Angelista, bak Ratu Sehari

Minggu, 10 Januari 2021 - 09:59 WIB
loading...
Glamornya Gaun Pernikahan Felicya Angelista, bak Ratu Sehari
Felicya Angelista dan Caesar Hito. Foto/Instagram Felicya Angelista
A A A
JAKARTA - Pesinetron Felicya Angelista akhirnya menikah dengan sang kekasih, Caesar Hito, setelah 8 tahun membina hubungan. Meresmikan hubungan mereka sebagai suami istri dalam pemberkatan dan pesta pernikahan kemarin (9/1), tampak gaun mewah yang dipakai artis 26 tahun itu mencuri perhatian.

Kebahagiaan yang dirasakan Felicya dibagikan sendiri olehnya lewat akun Instagram pribadi @felicyangelista_. Termasuk gaun mewah nan glamor yang dikenakan di hari spesialnya itu.

( )

Felycia memakai dua gaun berbeda, di antaranya blessing wedding gown rancangan desainer Yogie Pratama. Gaun putih itu tampak menawan dengan siluet ramping yang menonjolkan lekuk tubuh sang artis.

Glamornya Gaun Pernikahan Felicya Angelista, bak Ratu Sehari


“Thank you so much ko @mryogiepratama for make my dreams come true,” tulis Felicya di stories Instagram pribadinya.

Sementara itu saat resepsi, Felicya mengenakan gaun yang lebih glamor yaitu jenis ball gown karya perancang kenamaan Hian Tjen. Bertahtakan Swarovski, gaun mewah yang dipakai bintang sinetron "Dunia Terbalik" ini dalam resepsi pernikahan membuatnya terlihat seperti ratu.

( )

Gaunnya saja sudah cukup stunning, sehinga Felicya tak lagi mengenakan mahkota yang mencolok. Melainkan hanya menambahkan dengan veil atau tudung sederhana yang semakin memancarkan aura bahagianya. Tatanan rambut Feli kali itu juga digerai begitu saja karena tampilan gaunnya sudah maksimal.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1841 seconds (0.1#10.140)