The Face Shop Buka Gerai Flagship Pertama di Indonesia

Minggu, 10 Januari 2021 - 11:00 WIB
loading...
The Face Shop Buka Gerai Flagship Pertama di Indonesia
The Face Shop merupakan merek kosmetik ternama asal Korea Selatan yang sudah memiliki history dan heritage panjang. Foto/ Dok The Face Shop
A A A
JAKARTA - The Face Shop secara resmi membuka gerai flagship pertamanya di Indonesia, tepatnya di East Mall Grand Indonesia lantai 3 unit EM32-33, Jakarta. Gerai ini adalah gerai ke-37 dari jaringan ritel The Face Shop Indonesia, dan merupakan gerai terbesar, memiliki range produk terlengkap, serta telah membawa konsep smart retail terbaru.

The Face Shop merupakan merek kosmetik ternama asal Korea Selatan yang sudah memiliki history dan heritage panjang. Label ini memiliki nama harum serta produk-produk inovatif dan award-winning yang dicintai oleh masyarakat di berbagai belahan dunia. Sebagai pelopor produk kosmetik natural, The Face Shop menggali kearifan warisan bahan-bahan alami dari Korea yang terbukti berkhasiat merawat sekaligus memperbaiki kondisi kulit.

( )

“Kami dengan bangga memperkenalkan The Face Shop Flagship Store yang pertama di Indonesia pada hari ini, di tengah pengetatan pergerakan sosial di masa pandemi yang kembali di berlakukan. Ini menunjukkan rasa percaya diri kami atas masa depan bisnis ritel, terutama di segmen beauty dan lifestyle. Gerai ke-37 dari jaringan The Face Shop ini akan menghadirkan konsep smart retail dan koleksi produk terlengkap,” ungkap Djunadi Satrio, Chief Marketing Officer The Face Shop Indonesia, belum lama ini.

Range produk The Face Shop meliputi produk perawatan kulit atau skincare, perawatan tubuh (bodycare), perawatan rambut (hair care), serta makeup yang memang diformulasikan untuk wanita dan pria Asia.

Lini produk utama The Face Shop di antaranya Yehwadam, berupa rangkaian skincare premium dengan kandungan bunga dan tumbuhan khas Korea, terinspirasi dari rahasia kecantikan wanita Korea turun-temurun. Selain itu ada Dr. Belmeur, yaitu rangkaian dermo-kosmetik yang dirancang khusus untuk kulit sensitif dan
bermasalah.

Ada juga fmgt, yaitu rangkaian produk makeup berkualitas tinggi yang dikembangkan dengan desain, model, warna, dan tren terbaru. The Face Shop Essential Lines: seri produk yang dipakai sehari-hari seperti range produk Jeju Aloe Vera, Jeju Volcanic, Rice Water, Real Nature sheet masks, dan lain-lain.

( )

Selama masa grand opening pada 8-17 Januari 2021, pecinta produk The Face Shop dapat memperoleh berbagai penawaran menarik hanya di lokasi gerai di Grand Indonesia. Di antaranya Jeju Aloe Vera Soothing Gel, all variants, hanya Rp49.000. Juga FREE Yehwadam Artemisia Emulsion untuk setiap pembelian produk Yehwadam Artemisia Cream, FREE Travel Kit Yehwadam Hwasaenggo untuk setiap pembelian 2 produk Yehwadam Hwasaenggo, serta FREE Green Natural Seed Trio Kit untuk setiap pembelian 2 produk Green Natural Seed.

Ada pula berbagai limited edition gift with purchase dan bonus eraclub point hingga 200.000 poin.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2788 seconds (0.1#10.140)