Terungkap! Ini Alasan Harry Styles Memilih Olivia Wilde

Minggu, 10 Januari 2021 - 17:30 WIB
loading...
Terungkap! Ini Alasan Harry Styles Memilih Olivia Wilde
Harry Styles dan Olivia Wilde. Foto/pagesix
A A A
JAKARTA - Kisah cinta Harry Styles dengan aktris sekaligus produser dan sutradara Olivia Wilde akhirnya terkuak. Wilde yang terkenal berkat perannya sebagai Remy "Thirteen" Hadley di serial televisi drama House, memiliki kepribadian yang disenangi sang penyanyi yang senang tampil feminim tersebut. “Harry menyukai Olivia yang sangat pintar dan memiliki kepercayaan diri,” sebut sebuah sumber dikutip dari Us Weekly.

Kecerdasan dan kemandirian aktris yang pernah bermain di beberapa film seperti Tron: Legacy, Cowboys & Aliens, Rush dan The Lazarus Effect ini adalah kelebihan Wilde yang sukses menarik Styles untuk jatuh cinta. Perbedaan usia yang terpaut cukup jauh yakni 10 tahun, agaknya tidak menjadi halangan bagi keduanya dalam membangun sebuah hubungan. Kedekatan pemuda 26 tahun itu dengan Wilde yang berumur 36 tahun, mulai terungkap ketika muncul foto keduanya tengah bergandengan tangan di acara pernikahan manajer Syles, Jeffrey Azoff’s yang menjadi viral.

Baca juga : Melly Goeslaw Protes dr Tirta yang Pajang Fotonya: 'Anda Punya Masalah dengan Saya?'

Bahkan Styles menyebut Wilde sebagai kekasihnya saat membawakan pidato di acara pernikahan tersebut. Bukan hanya hubungan asmara, keduanya juga terlihat hubungan pekerjaan. Dimana Wilde menjadi sutradara di film yang akan datang mantan personel One Direction itu yang berjudul Don’t Worry Darling. Bocoran yang terdengar di bulan September tahun lalu menyebutkan, bahwa Styles menggantikan aktor Shia LaBeouf pada proyek film itu. Hubungan keduanya bermula dari cinta lokasi. “Harry dan Olivia punya ketertarikan satu sama lain secara spontan di tempat syuting,” kata sebuah sumber.

Hanya menunggu waktu, sambungnya, sampai mereka akhirnya menjalin hubungan. Keduanya terlihat singgah di rumah Styles pada 3 Januari. Dan setelahnya mereka menikmati berjalan santai di Santa Barbara, California. Baik Wilde maupun Styles berusaha tidak memamerkan hubungan mereka di awal. Mereka sangat menjaga rahasia walau beberapa orang di tempat syuting akhirnya mengetahui juga hubungan itu.

Sebelumnya, Wilde sudah memiliki dua anak dengan aktor Jason Sudeikis, Otis (6) dan Daisy (4). Banyak rumor yang menyebutkan Styles sebagai penyebab kehancuran rumah tangga Wilde dan Sudeikis. Namun hubungan pertunangan keduanya sudah berakhir ketika Wilde menjalin kasih dengan Styles.

Baca juga : NOAH Sukses Hadirkan Konser Virtual NOAH BEYONDmo 2021

Terkait sifat feminim Styles yang gemar memakai busana wanita bahkan tampil di sampul utama majalah Vogue mengenakan gaun Gucci, hingga seorang penulis buku Candace Owens menyebut Styles menyedihkan, Wilde tidak ambil pusing. Ia justru memujinya. “Aku pikir (yang dilakukan Styles) cukup luar biasa untuk melihat sesorang di posisinya mendefinisikan kembali apa itu pria dengan kepercayaan diri,” pungkas Wilde. Yah, cinta memang membutakan.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3663 seconds (0.1#10.140)