Prilly Latuconsina Ungkap Bagian Tubuh Reza Rahadian yang Bikin Jatuh Hati

Minggu, 10 Januari 2021 - 18:08 WIB
loading...
Prilly Latuconsina Ungkap Bagian Tubuh Reza Rahadian yang Bikin Jatuh Hati
Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Prilly Latuconsina baru-baru ini membuat heboh warganet ketika mengaku sayang pada Reza Rahadian, lawan mainnya dalam serial "My Lecturer My Husband". Mantan kekasih Maxime Bouttier itu bahkan tak segan membicarakan bagian tubuh Reza yang membuatnya jatuh hati.

Dalam serial yang mereka bintangi, Reza dan Prilly berperan sebagai suami istri. Chemistry keduanya sukses membuat baper para penonton.

( )

Dalam serial tersebut, Prilly berperan sebagai Inggit, seorang mahasiswi yang merantau ke Ibukota. Sementara, Reza memerankan tokoh Arya, dosen galak dan ditakuti. Mereka menikah karena dijodohkan.

Duet antara Prilly dan Reza berhasil membuat para penonton terbius. Tak sedikit yang menjodohkan mereka ke kehidupan nyata. Terlebih, Prilly kerap mengabadikan momen mesranya bersama aktor 33 tahun itu ke akun media sosialnya.

Beberapa waktu lalu, pemilik nama lengkap Prilly Mahatei Latuconsina ini sempat buka-bukaan soal perasaannya terhadap Reza. Aktris 24 tahun itu mengaku, sayang pada Reza.

"Nggak yang baper gimana sih, tapi aku sayang banget sama dia (Reza Rahadian). Ya pokoknya sayanglah, kayak aku menyayangimu, sayang pokoknya nggak mau sampai dia sedih, nggak mau dia diomongin orang gitu," ujar Prilly melalui kanal YouTube Ricky Cuaca, belum lama ini.

Prilly juga membeberkan apa saja yang ia sukai dari bagian tubuh Reza. Prilly mengaku, suka mata dan tangan aktor kelahiran Bogor itu.

( )

"Fisiknya aku suka matanya. Soalnya kalau dia lihat orang itu kayak gimana gitu, nggak tahu. Terus tangannya bulu-bulu manja," ujar Prilly, terkait fisik Reza Rahadian.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1706 seconds (0.1#10.140)