Dibintangi Lee Min-ho, The King: Eternal Monarch Tayang Hari Ini

Jum'at, 17 April 2020 - 10:03 WIB
loading...
Dibintangi Lee Min-ho, The King: Eternal Monarch Tayang Hari Ini
Serial drama The King: Eternal Monarch yang dibintangi Lee Min-ho akan tayang hari ini. Para penggemar bisa menyaksikan penampilan idolanya. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - The King: Eternal Monarch tayang perdana di Netflix hari ini, Jumat (17/4), pukul 21.30 WIB dan akan tayang setiap Jumat dan Sabtu.

Serial romansa fantasi ini menceritakan kisah dua dunia paralel, yaitu Korea sebagai kerajaan konstitusional dan Korea yang lebih modern.

Drama ini dibintangi Lee Min-ho yang berperan sebagai Kaisar Lee Gon, sedangkan Kim Go-eun berperan sebagai detektif Jung Tae-eul.

“Ketika saya pertama kali membaca naskah serial ini, ada saat di mana saya bingung dengan dunia paralel mana yang sedang dimaksud. Namun saya jauh lebih mengerti ketika sudah melihatnya di layar. Saya juga banyak membaca buku matematika dan menyimak ajaran dari para fisikawan," kata Lee Min-ho melalui keterangan resmi yang diterima SINDO Media.

Woo Do-hwan menjelaskan bagaimana ia berakting dengan percaya bahwa dunia paralel benar-benar ada. Lee Jung-jin menilai bahwa The King: Eternal Monarch akan lebih mudah dipahami seiring jalannya cerita. Lee Min-ho dan Kim Go-eun juga saling melemparkan pujian terhadap satu sama lain.

“Kelebihan Kim Go-eun adalah bagaimana ekspresi di matanya dapat berubah dari tajam menjadi lugu dalam sekejap. Spektrumnya dalam proyek-proyek lain seperti Chinatown dan Guardian: The Lonely and Great God sangat luas, dan saya mengerti kenapa ketika saya melihat ekspresinya,” ujar Lee Min-ho.

Sementara Kim Go-eun menilai Lee Min-ho merupakan seniornya yang memiliki kepribadian sangat baik. "Selalu ada kecanggungan di setiap awal proyek, namun saya tidak merasakan hal itu. Menurut saya kami cepat akrab dengan satu sama lain, dan saya banyak mendapatkan bimbingan dan perhatian darinya," jelas Kim Go-eun.

Para pemain The King: Eternal Monarch pun memaparkan apa saja yang dapat dinantikan dari drama ini. Jung Eun-chae mengungkapkan, sebagai prolog, episode pertama penting untuk disaksikan dan diamati. Kim Go-eun menambahkan, drama ini akan semakin seru di setiap episodenya, sehingga penting untuk menyaksikannya dari awal.

"Ada banyak peran ganda, jadi nantikan karakter-karakter tersebut," tambah Kim Go-eun.

Sementara bagi Lee Min-ho, drama ini memiliki atribut yang berbeda-beda, ada semacam legenda, romansa, dan melodrama. Menurutnya, penonton dapat menikmati peran-peran ganda di drama ini dan transformasinya yang berbeda.

"Saya berharap Anda dapat menikmati The King: Eternal Monarch dan jangan lupa untuk tetap melakukan social distancing," tutup Lee Min-ho.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2336 seconds (0.1#10.140)