Masata Akan Jadikan Kabupaten Sinjai Destinasi Wisata

Minggu, 10 Januari 2021 - 20:47 WIB
loading...
Masata Akan Jadikan Kabupaten Sinjai Destinasi Wisata
Pengurus Masata Sinjai foto bersama di lokasi rapat kerja, Minggu (10/1/2021). Foto: SINDOnews/Irman Bagoseng
A A A
SINJAI - Pengurus DPC Masyarakat Sadar Wisata (Masata) Kabupaten Sinjai menyelenggarakan rapat kerja diTaman Purbakala Batupake Gojeng, Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Minggu (10/1/2021), setelah resmi terbentuk 7 Desember 2020 lalu.



"Alhamdulillah, tadi kami membahas program kerja. Setelah program disepakati bersama, kami siap bekerja sama pemerintah dan semua elemen masyakat untuk menggebrak wisata Sinjai yang eksotik," kata Ketua Masata Sinjai , Andi Ridwan Pahlevi.

Di tempat yang sama, Wakil Ketua Masata Sinjai , Yusriadi Justar menambahkan, terbentuknya Masata Sinjai , tidak menutup kemungkinan akan menjadikan kabupaten berjuluk Panrita Kitta ini sebagai destinasi wisata di Sulsel, maupun nasional.



"Secara geografis, Sinjai diapit pegunungan dan lautan, jadi berbicara tempat wisata di Sinjai tidak perlu ragu lagi, mulai dari wisata maritim, budaya, ziarah, edukasi dan cagar alam, semua ada. Iintinya tunggu gebrakan Masata Sinjai yang akan menjadi pemantik bagi wisatawan untuk berwisata di Sinjai," singkatnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1639 seconds (0.1#10.140)