Walau Tersangka Kasus Video Syur, Gisel Terus Banjir Tawaran Endorse

Senin, 11 Januari 2021 - 08:40 WIB
loading...
Walau Tersangka Kasus Video Syur, Gisel Terus Banjir Tawaran Endorse
Gisel dalam salah satu postingan endorsement-nya. Foto/Instagram Gisella Anastasia
A A A
JAKARTA - Artis Gisella Anastasia atau Gisel telah ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur bersama Michael Yukinobu Defretes. Seakan tak terpengaruh oleh status tersebut, Gisel tetap aktif di media sosial. Bahkan ibu satu anak ini terlihat terus memposting konten endorsement di Instagram pribadinya.

Setiap hari Gisel memposting puluhan endorsement, baik di feed maupun Instagram Story. Produk yang dipromosikan Gisel pun beragam, mulai kecantikan, kesehatan, kehamilan, hingga fashion. Endorsement menjadi salah satu sumber pendapatan Gisel yang disebut-sebut sekali endorse bisa meraup hingga ratusan juta rupiah.

( )

Terakhir, Gisel membagikan postingan produk minyak bulus yang diklaim mampu mengatasi beragam masalah kulit seperti jerawat hingga stretchmark.

"Aku suka banget pakai produk minyak bulus dari olshop langgananku di @kayleenshop.id. Udah terjamin kualitas & keaslian produknya! Solusi wajah bebas jerawat, bisa ilangin bekas luka, stretchmark, mengencangkan PD, dan masih banyak lagi!!" tulis Gisel.

"Ini yang hampir tiap hari aku sharing ke kalian, karena produknya emang sebagus itu. Produk perawatan @kayleenshop.id emang gak ada lawannya, alami, aman dan tanpa efek samping!! Aman dipake remaja, bumil & busui juga..," tulisnya lagi.

Tidak hanya seorang diri, Gisel juga sering melibatkan putrinya, Gempi, untuk mempromosikan beragam produk endorsement di Instagram. Seperti baru-baru ini, ia membagikan foto Gempi sedang memeluk bantal. Dalam keterangannya, Gisel menuliskan bahwa produk anak-anak ini nyaman dan baik untuk kesehatan tubuh.

Sementara di foto lain, Gisel bersama Gempi mengiklankan pakaian kembar. "Let's welcome the Chinese New Year with a big heart. Nih aku sama Gempi udah siapin kaos couple Imlek yang super keren banget tentunya aku order di @Brandedteeoutlet," tulis Gisel, dikutip dari akun Instagramnya, Senin (11/1).

( )

Seperti diberitakan sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menjelaskan, setelah memeriksa sejumlah saksi termasuk Gisel dan penyidik melakukan gelar perkara, Gisel serta Nobu ditetapkan sebagai tersangka kasus video asusila. Ada sejumlah alasan penyidik menetapkan keduanya sebagai tersangka.

"Video itu direkam melalui ponsel pribadi tersangka GA. Tersangka GA ini lalai dalam video yang direkamnya secara pribadi tersebut," jelas Yusri beberapa waktu lalu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2302 seconds (0.1#10.140)