Tinggalkan JYP Entertainment, Jackson GOT7 Pilih Berkarier Bersama Team Wang

Senin, 11 Januari 2021 - 11:45 WIB
loading...
Tinggalkan JYP Entertainment, Jackson GOT7 Pilih Berkarier Bersama Team Wang
Jackson GOT7. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Di tengah pemberitaan soal berakhirnya kontrak GOT7 dengan agensi JYP Entertainment, salah satu member, yaitu Jackson , dilaporkan akan menjadi anggota pertama yang memiliki kontrak tindak lanjut dan agensi yang terkonfirmasi.

Dalam sebuah postingan di Weibo, Sina Entertainment menyatakan kalau mereka secara pribadi telah meminta agensi Jackson, Team Wang, untuk memverifikasi laporan bahwa semua anggota GOT7 bakal meninggalkan JYP Entertainment . Team Wang lantas memberikan tanggapannya.

( )

"Kontrak Jackson akan kembali ke Team Wang dan dia akan diurus oleh kami. Dia akan terus mengerjakan promosi global di masa depan," jelas Team Wang, seperti dilansir dari laman Koreaboo, Senin (11/1).

Kabar ini sekaligus menjadikan Jackson anggota pertama GOT7 yang agensinya sudah terkonfirmasi untuk kegiatan selanjutnya. Setiap anggota GOT7 akan bergerak maju dengan aktivitas masing-masing setelah keluar dari JYP Entertainment.

Sementara itu, Jinyoung dikabarkan akan fokus pada dunia akting bersama BH Entertainment. Yugyeom pindah ke AOMG untuk fokus di musik. Sedangakn Youngjae saat ini sedang berdiskusi dengan Sublime Artist Agency.

Lalu JB, dilaporkan telah menerima tawaran dari berbagai agensi hip hop, tetapi belum memutuskan ingin bergabung ke mana. BamBam akan berpromosi di dua negara yakni Thailand dan Korea. Dia juga dikabarkan akan menandatangani kontrak dengan MAKEUS Entertainment.

( )

Terakhir, Mark berencana kembali ke Amerika Serikat dan membuka channel YouTube pribadi serta mempersiapkan musik solonya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2091 seconds (0.1#10.140)