JYP Entertainment Resmi Umumkan Kepergian GOT7 dari Agensi

Senin, 11 Januari 2021 - 12:54 WIB
loading...
JYP Entertainment Resmi Umumkan Kepergian GOT7 dari Agensi
GOT7. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - JYP Entertainment akhirnya mengonfirmasi bahwa boyband asuhan mereka, GOT7 , akan meninggalkan agensi . JYP Entertainment merilis pernyataan resmi tentang hengkangnya JB dan kawan-kawan, Senin (11/1).

Pihak agensi mengatakan, seluruh anggota GOT7 telah berdiskusi menjelang berakhirnya kontrak mereka dengan JYP pada 19 Januari mendatang. Namun, kedua belah pihak bersepakat untuk tidak memperpanjang kontrak.

( )

"Halo. Ini JYP Entertainment. JYP telah mengadakan diskusi menyeluruh dengan para anggota GOT7 menjelang berakhirnya kontrak eksklusif mereka pada 19 Januari," tulis JYP Entertainment, seperti dilansir dari laman Soompi, Senin (11/1).

"Alhasil, kedua belah pihak sepakat untuk tidak memperpanjang kontrak sambil mengharapkan masa depan yang segar," lanjutnya.

JYP Entertainment menyebutkan bahwa Jackson dan kawan-kawan telah tampil luar biasa sebagai grup idola global yang mewakili K-pop sejak debut mereka pada 16 Januari 2014.

"Kami dengan tulus berterima kasih kepada GOT7 karena telah menjadi bagian dari pertumbuhan K-pop dan JYP, serta I GOT7 dan semua penggemar yang telah menjadi sumber motivasi bagi aktivitas GOT7 dengan dukungan tanpa akhir sejak debut mereka," ujarnya.

"Hubungan resmi kami berakhir di sini, tetapi JYP akan dengan tulus mendukung masa depan baru yang akan dicapai oleh anggota GOT7," tandasnya.

( )

Media hiburan Korea Dispatch sebelumnya telah mengabarkan bahwa ketujuh member GOT7 tidak akan memperbarui kontrak mereka dengan JYP Entertainment. Menurut Dispatch, Golden Disc Awards ke-35 akan menjadi aktivitas terakhir GOT7 sebagai grup.

“Anggota GOT7 sangat dekat. Mereka setuju untuk tetap bersama, tetapi tidak setuju dengan pilihan agensi mereka. Setelah beberapa kali berdiskusi dengan perusahaan, mereka memutuskan untuk berpisah," kata seorang sumber.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1915 seconds (0.1#10.140)