Mau Beli Ipad, Taeyeon Girls Generation Malah Diomelin Penggemar

Senin, 11 Januari 2021 - 21:03 WIB
loading...
Mau Beli Ipad, Taeyeon Girls Generation  Malah Diomelin Penggemar
Taeyeon Girls Generation baru-baru mengobrol dengan penggemar melalui live streaming, dimana dia merenungkan untuk membeli iPad. Fans pun marah mendengarnya. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Taeyeon Girls Generation baru-baru mengobrol dengan penggemar melalui live streaming, dimana dia merenungkan untuk membeli iPad. Ketika mencari pendapat dari penggemar tentang apa yang dapat dilakukan seseorang dengan iPad, dia menerima pendapat yang beragam. Bahkan, dia marahi fans.

Seorang penggemar menyarankan untuk tidak membeli sesuatu jika dia sedang memikirkannya. "Jika Anda bolak-balik membelinya, jangan membelinya," kata seorang penggemar dilansir Koreaboo, Senin (11/1). (Baca juga: Foto Nancy MOMOLAND Ganti Baju Ramai di Medsos, Pelakunya Diduga Staf Agensi )

Sementara, penggemar lainnya mempertanyakan apakah iPad itu berguna untuk Taeyeon? Penggemar itu juga menyarankan agar idolanya itu untuk tidak membeli barang tersebut, jika tidak berguna untuknya.

"Saya tidak yakin apa yang dapat Anda lakukan. Hanya saja, jangan membelinya," ujar penggemar lainnya.

Sementara, omelan seorang penggemar muda terhadap Taeyeon terkait pengelolaan uangnya mendapat perhatian yang signifikan dari komunitas online.

Dia memberikan nasihat tegas kepada Taeyeon tentang keuangan masa depannya. Daripada membeli iPad, penggemar tersebut justru menyarankan Taeyeon untuk menyimpan uangnya.

"Unnie, jangan beli dan simpan uangnya. Untuk tahun-tahun terakhirmu," papar penggemar tersebut.

Taeyeon yang membaca komentar penggemarnya itu, langsung melebarkan matanya. Dia tidak bisa tidak mengungkapkan keterkejutannya.

"Oh wow," ungkap Taeyeon. (Baca juga: Lindungi Taeyeon, SM Entertainment Lakukan Langkah Ini )

Sebagai anggota Girls Generation dengan karier solo yang sukses dan banyak dukungan, Taeyeon sama sekali tidak kekurangan uang. Oleh karena itu, sebagian penggemar mengatakan tidak khawatir dengan keuangan Taeyeon dan percaya dia dapat membeli apa saja yang dia inginkan kapanpun.

"Dia mungkin memiliki lebih dari cukup uang untuk dibelanjakan di tahun-tahun berikutnya," tulis penggemar.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1900 seconds (0.1#10.140)