Lockdown, Prinyaka Chopra dan Nick Jonas Makin Mesra

loading...
Lockdown, Prinyaka Chopra dan Nick Jonas Makin Mesra
Bagi sebagian orang, pandemi covid-19 merupakan masa sulit penuh tantangan. Beda dengan Priyanka Chopra dan Nick Jonas. Momen ini menjadi berkah tersendiri. Foto/Instagram.
JAKARTA - Bagi sebagian orang pandemi covid-19 merupakan masa sulit penuh tantangan. Namun bagi pasangan Hollywood Priyanka Chopra dan Nick Jonas, momen ini justru merupakan berkah tersendiri. Keduanya mengaku, banyak menghabiskan waktu di rumah justru membuat quality time diantara mereka bertambah.

Dalam sebuah wawancara dengan The Sunday Times, Chopra berbicara tentang hubungannya dengan sang suami dan bagaimana lockdown berpengaruh dalam rumah tangga mereka. (Baca juga: Gading Marten Diminta Asuh Gempi, Begini Plus Minus Pengasuhan Anak oleh Ayah )

“Karantina membuat kami punya waktu banyak bersama yang membuatku amat bersyukur,” kata Chopra.

Sebab dengan begitu, aktris 38 tahun itu memiliki banyak waktu dengan Jonas. Padahal sebelumnya, kesibukan keduanya sebagai figur papan atas membuat mereka nyaris tidak punya waktu bersama. Akhir tahun lalu dan berbulan-bulan setelah pandemi muncul, Chopra masih sibuk syuting The Matrix 4 di Berlin.



Sedangkan baru-baru ini, dia terlibat dalam proyek film komedi romantis, Text for You di London. Sementara, Jonas menyusul sang istri di Ibu Kota Inggris tersebut pada November lalu. Bulan depannya, mereka merayakan ulang tahun pernikahan yang kedua, masih di London, selama lockdown.

Seperti diketahui, pasangan artis ini menikah di India pada Desember 2018 dalam perayaan tiga hari resepsi dengan keluarga dan teman-teman mereka. Ketika ditanya terkait perbedaan usia yang cukup jauh selain perbedaan kultur, Chopra mengatakan hal tersebut bukanlah rintangan.

“Nick sangat mudah menyesuaikan diri dengan budaya India. Tapi seperti pasangan normal lainnya kamu harus saling memahami kebiasaan masing-masing dan apa yang disukai pasangan. Jadi ini lebih kepada sebuah petualangan daripada rintangan tidak ada yang berat,” papar Chopra.



Ia melanjutkan, dirinya merasa amat nyaman bertemu dengan seseorang yang sepemahaman dengannya. “Entah kehidupanku sebagai seorang aktris atau bagaimana dunia melihatku, aku hanya seorang perempuan yang mencoba menjalani hidup dengan baik dan sangat bersyukur ada pasangan yang menemani,” jelas Chopra. (Baca juga: Foto Nancy MOMOLAND Ganti Baju Ramai di Medsos, Pelakunya Diduga Staf Agensi )

Pernah dalam suatu wawancara dengan stasiun televisi India tahun 2017, Chopra mengaku ingin segera menikah dan memiliki anak sebanyak tim kriket. “Aku ingin memiliki anak sebanyak mungkin yang kumampu, sebanyak tim kriket (11 orang), entahlah aku tidak tahu,” katanya sambil tertawa.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top