Ulang Tahun Nindy Terasa Pahit, Suaminya Tertangkap Kasus Narkoba

Senin, 11 Januari 2021 - 20:49 WIB
loading...
Ulang Tahun Nindy Terasa Pahit, Suaminya Tertangkap Kasus Narkoba
Kabar tak sedap dialami penyanyi Nindy Ayunda. Di momen ulang tahunnya ke-32 tak lagi dalam suasana gembira. Pasalnya, sang suami tersangut kasus narkoba. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Kabar tak mengenakan dialami penyanyi Nindy . Di momen ulang tahunnya ke-32 yang dirayakan di Bali ini tak lagi dalam suasana gembira. Pasalnya, sang suami Askara Parasady Harsono (APH) tersangut kasus narkoba.

Beberapa waktu lalu, polisi menangkap pria berinisial APH, yang diketahui sebagai suami dari artis Nindy Ayunda, terkait penyalahgunaan narkoba. Dari hasil tes urine, diketahui APH positif amfetamin dan metamfetamin. (Baca juga: Polisi Sebut Askara Harsono Suami Nindy Ayunda Positif Amphetamine )

Sayang, hingga saat ini, Nindy belum bisa memberikan keterangan terkait dugaan kasus penyalahgunaan narkoba yang dilakukan suaminya itu.

Dalam akun Instagramnya, dia justru terlihat mengunggah ulang ucapan selamat ulang tahun dari orang-orang terdekatnya.

Selama ini, perempuan kelahiran Padang, 10 Januari 1989 ini terkenal dengan gaya busananya yang nyentrik dan kebersamaan dengan geng artisnya. Padahal, Nindy sendiri merupakan seorang penyanyi yang mengawali kariernya dari ajang pencarian bakat.

Lagunya pun pernah begitu populer sampai menduduki peringkat teratas di radio selama berminggu-minggu. (Baca juga: Askara Harsono, Suami Nindy Ayunda Pengusaha yang Gemar Moge Kini Tersandung Narkoba )

Seperti diketahui, Nindy memiliki nama lengkap Anindia Yandirest Ayunda. Dia mengawali debut kariernya sebagai penyanyi lewat ajang pencarian bakat Olay Duet with Audy pada 2006. Saat itu, usianya baru memasuki 17 tahun. Nindy lantas berkesempatan duet dengan Audy lewat single berjudul Untuk Sahabat yang masuk dalam album Audy 23-03.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2060 seconds (0.1#10.140)