Babak Spektakuler Show Top 13 Indonesian Idol Diliburkan, Ini Alasannya

loading...
Babak Spektakuler Show Top 13 Indonesian Idol Diliburkan, Ini Alasannya
Babak Spektakuler Indonesian Idol Spesial Seasons 13 besar atau TOP 13 yang sedianya digelar pada Senin (11/1) malam tidak digelar alias diliburkan. Foto/Istimewa.
JAKARTA - Babak Spektakuler Indonesian Idol Spesial Seasons 13 besar atau TOP 13 yang sedianya digelar pada Senin (11/1) malam tidak digelar alias diliburkan. Pihak RCTI mengatakan babak Spekta Show diliburkan karena adanya penayangan sinetron Ikatan Cinta Spesial.

Fabian Dharmawan selaku VP Production Operation Coordinator RCTI membenarkan kabar bahwa babak Spekta Show 13 besar Indonesian Idol diliburkan lantaran penayangan sinetron Ikatan Cinta yang memang program acara prime time yang kini sedang digandrungi pecinta sinetron. (Baca juga: Ini Rencana Karen Rantung Setelah Tereliminasi dari Indonesian Idol )

“Betul, hari ini Ikatan Cinta Spesial yang tayang dengan durasi lebih panjang, Indonesian Idol tayang kembali Minggu depan 18 Januari 2021,” kata Fabian dalam pesan singkatnya kepada SINDOnews, Senin (11/1) malam.

Sementara, banyak warganet yang menunggu perhelatan Indonesian Idol 13 ini, meski akhirnya menikmati sinetron Ikatan Cinta dan Amanah Wali 4.



Selain itu, postingan terakhirnya di media sosial Indonesian Idol hanyalah menampilkan cuplikan video penampilan minggu lalu yang diunggah pada tiga hari lalu.

@trickysomuch
jangan diundur dong masa harus nunggu satu minggu lagi.

@farhanesar_
apakah tidak ada konfirmasi idol tayang atau tidak hari ini?



@zdnahmdzndr_
hari ini idol tayang gak sih?anastariangel: ko teaser top 13 di take down ya? tayang gak sih sekarang.indrisierra: malam ini gak ada live spekta kah.

Sementara, TOP 13 atau 13 kontestan yang akan melaju ke babak selanjutnya setelah Aldrin dan Karen Rantung tersisih minggu lalu. Tersisihnya Karen Rantung ini menyisakan 13 kontestan, yakni Anggi, Azhardi Femila, Fitri, Jemimah, Joy, Kelvin, Kezia, Kirana, Mark, Melisa, Ramanda dan Rimar. (Baca juga: Kevin Hillers Tobat di "Ikatan Cinta", Netizen Minta Aldebaran Belajar Darinya )

Untuk bertahan di panggung Indonesian Idol, peserta harus mengumpulkan vote sebanyak-banyaknya. Karenanya, terus dukung dan vote terus 13 finalis favorit kalian agar terus melaju ke babak berikut, sepenuhnya sudah berdasarkan vote pemirsa. Untuk itu, bagi pemirsa yang ingin terus melihat penampilan finalis favoritnya di panggung Indonesian Idol Special Season, berikan voting sebanyak – banyaknya melalui aplikasi RCTI+ dan SiCepat. thomasmanggalla
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top