Sempat Tertunda, Hyuna Akan Comeback 28 Januari

Selasa, 12 Januari 2021 - 07:01 WIB
loading...
Sempat Tertunda, Hyuna Akan Comeback 28 Januari
Hyuna, yang pernah memperkuat girl group Wonder Girls dio awal kariernya, akan membuat comeback yang sangat dinanti-nantikan pada 28 Januari 2021. / Foto: E Online
A A A
SEOUL - Penyanyi Kim Hyun-ah alias Hyuna dikonfirmasi akan comeback pada bulan ini. Belum lama ini, PSY dan labelnya P Nation secara resmi mengumumkan bahwa mantan member Wonder Girls itu akan comeback akhir bulan ini, sekaligus menandai berakhirnya masa hiatus terkait kesehatannya.

(Baca juga: 3 Jus Ini Bisa Meningkatkan Imunitas Tubuh, Ini Resepnya! )

Seperti dilansir Soompi, Senin (11/1), Hyuna akan membuat comeback yang sangat dinanti-nantikan pada 28 Januari 2021 pukul 18.00 waktu Korea Selatan .

Meskipun Hyuna awalnya berencana comeback Agustus tahun lalu, ketika dia dijadwalkan untuk merilis single prarilisnya berjudulGood Girl, P Nation mengumumkan pada 22 Agustus bahwa dia akan menghentikan sementara semua kegiatan dan menunda rilis karena masalah kesehatan .

Meskipun P Nation belum mengungkapkan rincian lebih lanjut tentang kembalinya Hyuna, sepertinya dia akan merilis single yang telah lama ditunggu-tunggu dari tahun lalu.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada 9 September 2020, Hyuna mengunggah video pendek ke Instagram, di mana dia mengungkapkan tentang kondisi kesehatannya saat ini.

"Apakah semuanya baik-baik saja? Saya bekerja keras untuk menjaga kesehatan saya dan saya juga berolahraga. Terima kasih untuk para penggemar yang mendukung saya, setiap hari adalah hari yang membahagiakan bagi saya," kata Hyuna.

"Saya sedang mempersiapkan promosi, tapi saya tidak bisa menepati janji saya. Banyak orang bekerja untuk mewujudkannya, jadi saya merasa sangat menyesal," lanjutnya.

Sebagai penutup, perempuan 28 tahun ini mengungkapkan, "Saya bekerja keras untuk menambah berat badan untuk memulihkan kesehatan saya. Saya tidak berpikir ada yang bisa saya lakukan selain menjaga berat badan yang sehat. Saya berharap semua orang juga menjaga kesehatan mereka."

(Baca juga: Mau Beli Ipad, Taeyeon Girls Generation Malah Diomelin Penggemar )

Sementara itu, pada 22 Agustus, P Nation mengumumkan bahwa Hyuna akan menunda comeback setelah pingsan beberapa kali karena vasovagal syncope, kondisi kesehatan yang kali pertama dibicarakan penyanyi itu tahun lalu.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1648 seconds (0.1#10.140)