Restrukturisasi JKT48 Bikin Baper dan Enggak Bisa Tidur

loading...
Restrukturisasi JKT48 Bikin Baper dan Enggak Bisa Tidur
Kabar restrukturisasi atau pengurangan jumlah member JKT48 dan para staf membuat penggemar sedih dan baper. / Foto: Instagram @jkt48
JAKARTA - Kabar restrukturisasi atau pengurangan jumlah member JKT48 dan para staf membuat penggemar sedih dan baper (kebawa perasaan). Melalui media sosial Twitter, penggemar mengungkapkan kesedihan mereka. Bahkan, beberapa di antaranya mengaku sampai tidak bisa tidur.

(Baca juga: Ini 26 Member yang Akan Diluluskan dari JKT48 Gara-Gara Pandemi )

"Ga bisa tidur semalaman. Sedih mikirin restrukturisasi #JKT48 yg besar2an, 17thn ngikutin KPop, girl group debut & bubar secara regular, ga sebaper ini: Wondergirl, T-ara, Kara, Miss A, Sistar, 4Minute dll. 'Idol you can meet' memang luar biasa," tulis @ilove_jkt_48.

"Iya bang, aku jg merasa sedih dengan adanya restrukturisasi, dan itu yang kena adalah oshi aku, Aya. Yang sabar ya bang, kita dukung terus JKT48, tetap semangat dan bahagia selalu @ilove_jkt_48," sahut @Afdhol_Pratama.



Meski sedih dan menganggap ini menjadi restrukturisasi sangat besar yang pernah ada, namun penggemar tak lupa tetap memberikan dukungan kepada grup idola tersebut. Mereka juga berharap ada agensi yang akan menaungi para member JKT48 yang lulus.

"Sama nih, restrukturisasi besar-besaran yang terlampau besar. As a fan sayangnya nggak bisa melakukan apapun kecuali memberi dukungan," tulis @naimm_muhammad.

"Aku sih berharap ada agensi yg mau sebutin mereka lagi,"komentar @choihynsk2.



"Sabar gan mungkin ini yang terbaik buat JKT48," tulis @SardaAgus.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top