Baim Wong Bikin Potongan Rambut Anaknya Mirip Park Seo Joon

Selasa, 12 Januari 2021 - 14:43 WIB
loading...
Baim Wong Bikin Potongan Rambut Anaknya Mirip Park Seo Joon
Anak pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven, Kiano Tiger Wong kerap jadi sorotan lantaran sosoknya yang menggemaskan. Kini, gayanya pun mirip Park Seo Joon. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Buah hati pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven, Kiano Tiger Wong kerap menjadi sorotan publik lantaran sosoknya yang menggemaskan. Kini, penampilan Kiano sukses membuat Baim Wong terperangah lantaran terus teringat dengan aktor Korea, Park Seo Joon . Hal tersebut diungkapkan Baim dalam postingan terbaru di Instagram, Senin, (11/1).

Foto Kiano Tiger Wong tampil kece dengan model rambut chestnut. Dalam foto yang diunggah di Instagram itu. Kiano yang berusia 1 tahun itu terlihat duduk sambil melihat ke atas. Dia menggunakan pakaian warna biru. (Baca juga: Blusukan, Mensos Risma Dibandingkan dengan Baim Wong dan Atta Halilintar )

"Mau gila. Liat anak sendiri kebayang muka orang itu trus," tulis Baim Wong pada caption Instagram pribadinya.
Baim Wong Bikin Potongan Rambut Anaknya Mirip Park Seo Joon

Baim Wong Bikin Potongan Rambut Anaknya Mirip Park Seo Joon

Potongan rambut Kiano membuat Baim teringat dengan aktor Korea Selatan, Park Seo Joon. Maklum, model rambut chestnut Kiano sebelumnya populer karena digunakan Park Seo Joon saat berakting di drama Itaewon Class.

Atas perannya sebagai Park Sae Royi, Seo Joon tampil khas dengan rambut model 'mangkok' yang khas. Dalam unggahannya, Baim Wong juga membagikan potret Park Seo Joon dengan lawan mainnya, Kim Dami.

Sampai saat ini, unggahan Baim Wong sudah mendapat ribuan komentar. Baik dari sesama rekan seleb maupun netizen. Kebanyakan warganet memuji penampilan Kiano yang tetap lucu dan menggemaskan. Potret rambut Kiano ala Park Sae Royi ini juga dibagikan di akun Instagram @kianotigerwong.

"MasyaAllah Tabarakallah. Opa kata papah rambut aku mirip Park Seo Joon?? Jadi tetap ganteng kan aku opa," begitu caption di akun @kianotigerwong. (Baca juga: Genap 32 Tahun, Yuk Intip Foto Selfie Menggemaskan Park Seo Joon )

Sebelumnya, Kiano Tiger Wong juga pernah menjadi perbincangan ketika rambutnya dibuat model mohawk oleh Baim, pada Maret 2020. Namun, Paula Verhoeven sempat tidak terima gaya rambut buah hatinya itu.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1851 seconds (0.1#10.140)