Tampil Elegan, Angelina Jolie Kenakan Sandal & Tas Brand Mewah

Selasa, 12 Januari 2021 - 18:05 WIB
loading...
Tampil Elegan, Angelina Jolie Kenakan Sandal & Tas Brand Mewah
foto / dok istimewa
A A A
JAKARTA - Meskipun banyak dari kita terpaksa mengenakan celana olahraga setiap hari selama pandemi COVID-19, Angelina Jolie telah membuktikan bahwa sangat mungkin untuk bisa tampil cantik saat keluar rumah, termasuk saat harus berbelanja untuk membeli barang-barang penting.

Baca juga : Amanda Manopo Pakai Sandal Merek Hermes, Harganya Rp3,8 Juta

Belum lama ini, aktris itu kedapatan difoto di Ethiopian Design di Los Angeles bersama dua anaknya, Shiloh dan Zahara Jolie-Pitt. Untuk tamasya, Jolie tampil dengan tampilan putih dari ujung kepala hingga ujung kaki. Ia mengenakan dress yang dipadankan dengan sandal slip-on motif FF timbul dari Fendi. Tampilan elegannya itu juga menempatkan tas kulit 30 Montaigne milik Christian Dior .

Baca juga : Inspirasi Nuansa Alam, Highlight Koleksi Fendi Spring/Summer 2021

Selanjutnya, selama pandemi, Jolie tetap tidak menonjolkan diri selama pandemi, tetapi saat mempromosikan film Disney The One and Only Ivan, ia membuka tentang kehidupan keluarganya di rumah selama masa karantina. Dalam wawancara dengan Vogue India, Jolie membahas pengasuhan bersama dengan mantan suaminya, Brad Pitt, setelah perpisahan mereka dipublikasikan."Saya berpisah untuk kesejahteraan keluarga saya. Itu adalah keputusan yang tepat. Saya terus fokus pada penyembuhan mereka." Ungkap Jolie.

Baca juga : Memaknai Efikasi Vaksin Sinovac 65,3 %

Aktris berusia 45 tahun tersebut mengungkapkan beberapa pihak telah memanfaatkan ia yang diam tidak berkomentar selama ini. Sementara anak-anaknya melihat kebohongan tentang diri mereka sendiri di media. “Tetapi saya mengingatkan mereka bahwa mereka mengetahui kebenaran dan pikiran mereka sendiri. Faktanya, mereka adalah enam remaja yang sangat pemberani, sangat kuat,” tambah Jolie.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1737 seconds (0.1#10.140)