Indah Permatasari Menikah Tanpa Wali Ayah, Ibunda: 'Entah Sah atau Tidak'

Selasa, 12 Januari 2021 - 18:20 WIB
loading...
Indah Permatasari Menikah Tanpa Wali Ayah, Ibunda: Entah Sah atau Tidak
Arie Kriting dan Indah Permatasari. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting diketahui digelar hari ini, Selasa (12/1). Diadakan secara tertutup, pernikahan pasangan ini bahkan tak dihadiri oleh keluarga dan kedua orangtua serta wali dari Indah Permatasari.

Pernikahan Indah dan Arie diketahui tetap berlangsung meski tanpa kehadiran ayah dan juga kakak-kakaknya, yang seharusnya menjadi wali nikah bagi gadis 23 tahun itu. Bahkan, ibunda Indah mengaku sama sekali tak tahu siapa yang bertindak sebagai wali pada pernikahan tersebut.

( )

"Nggak tahu. Saya tidak tahu itu. Papinya ada lagi tidur di sini, ada di rumah. Ada saudaranya yang laki-laki di sini, ada kok," ujar ibunda Indah Permatasari, Nursyah, saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Selasa (12/1).

"Entah itu sah atau tidak. Nggak tahu, entah dia mencuri wali atau bagaimana. Papinya di rumah lagi tidur. Papinya itu orangnya diam aja, mantu aku tuh ada dua baik-baik saja, saya nggak pernah larang-larang. Cuma orang ini jahat, tidak ada sopan santun dan tata kramanya," lanjut Nursyah.

Ibunda Indah itu melanjutkan, ia mengaku sama sekali tak ingin mengetahui terkait rumah tangga putrinya dengan Arie. Ia bahkan secara jelas mendoakan agar rumah tangga Indah dengan Arie berantakan.

( )

"Demi Allah saya nggak mau tahu (rumah tangga Indah dan Arie). Semoga terbelah berantakan, mudah-mudahan," tuturnya.

"Tapi saya doakan anakku sehat panjang umur, tapi kalau dia (Arie) nggak mau tahu saya," tutupnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1480 seconds (0.1#10.140)