Pengakuan Nobu yang Terpukul karena Kasus Video Syur, Ayah Sakit hingga Status Hubungan dengan Gisel

loading...
Pengakuan Nobu yang Terpukul karena Kasus Video Syur, Ayah Sakit hingga Status Hubungan dengan Gisel
Michael Yukinobu Defretes atau Nobu. Foto/Dok SINDOnews
JAKARTA - Michael Yukinobu Defretes alias Nobu mengaku terpukul dengan kasus video syur dirinya bersama artis Gisella Anastasia atau Gisel. Gara-gara kasus ini, ujar Nobu, ayahnya sampai jatuh sakit.

Hal itu disampaikannya kala menjalani wajib lapor di Mapolda Metro Jaya, Senin (11/1) kemarin. Nobu mengaku, terkejut kala ditetapkan sebagai tersangka kasus video asusila. Saat itu dirinya sedang tinggal di Medan.

(Baca Juga: Terhalang Restu Orangtua, Arie Kriting dan Indah Permatasari Resmi Menikah )

Saat merekam video seks berdurasi 19 detik itu, Gisel sendiri masih berstatus istri Gading Marten. Nobu mengaku, menyesal karena telah memberikan contoh yang buruk pada masyarakat.



"Saya sewaktu di Medan itu, kaget karena sangat mendadak ketika saya bekerja, ibaratnya bersama keluarga tiba-tiba keluarlah inisial saya, nama lengkap dan foto. Pasti saya menyesal dan saya meminta maaf pada masyarakat yang sudah merasa terganggu atas hal ini. Saya juga nggak tahu hal ini kenapa bisa tersebar, dan buat saya pasti terpukul sekali. Keluarga saya juga," ujar Nobu, seperti dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Selasa (12/1).

Menurut pria yang hobi main basket ini, kondisi kesehatan sang ayah langsung drop ketika mendengar kabar tersebut. "Papa saya sakit karena hal ini juga. Kemarin dia mau mengantar ke bandara menuju Jakarta, tapi tidak bisa karena kondisinya lemah sekali. Senin lalu saya diizinkan pulang, yang saya pikirkan hanya orangtua saya di rumah. Itu yang menguatkan, meneguhkan saya pastinya," papar Nobu.

Sejak ditetapkan sebagai tersangka kasus video asusila oleh kepolisian, jalinan asmara Gisel dan Nobu dipertanyakan. Mereka disebut-sebut menjalin hubungan spesial. Seperti diketahui, awal mula pertemuan mereka berawal saat Nobu menjadi kru stasiun televisi tempat Gisel menjadi sinden dalam program komedi beberapa tahun silam.



Ketika disinggung soal status hubungannya dengan Gisel, Nobu menyatakan bahwa dirinya dengan ibu satu anak itu hanya sebatas rekan kerja. Penyataan pria asal Medan ini sekaligus membantah tuduhan warganet bahwa mereka pernah berpacaran. "Waktu itu memang jelas rekan kerja, cuma teman biasa aja," tegas Nobu.

(Baca Juga: Rizky Febian Pertanyakan Harta Peninggalan sang Ibu pada Teddy Pardiyana, Mobil hingga Vila )

Nobu mengungkapkan, akan terus kooperatif menjalani proses hukum yang sedang berlangsung. Ia juga meminta doa serta dukungan agar masalahnya cepat selesai.

"Memang proses hukum belum selesai. Saya akan selalu kooperatif mengikuti proses-proses yang sedang berjalan ini. Kepada teman-teman, keluarga saya, mohon doanya, mohon support-nya," ujar Nobu.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top