Baru Kenalan, El Rumi Tak Kepikiran Punya Pacar Pilot

Rabu, 13 Januari 2021 - 09:25 WIB
loading...
Baru Kenalan, El Rumi Tak Kepikiran Punya Pacar Pilot
El Rumi. / Foto Instagram El Rumi
A A A
JAKARTA - El Rumi belakangan ini tengah gencar dijodohkan dengan seorang pilot cantik bernama Athira Farina. El Rumi mengaku, memang baru berkenalan dengan pilot cantik tersebut.

"Baru kemarin kan dikenalin. Kalau enggak salah sih, kak Al kenal sama adik Athira," ujar pria 21 tahun tersebut seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Rabu (13/1/2021).

El Rumi mengaku, tak pernah berpikir untuk memacari seorang pilot. Sejauh ini, putra kedua Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu hanya berusaha menyambut baik niat sang ayah mencarikan pacar untuknya.

"Enggak kepikiran punya pacar pilot sih ya. Lagi pula beda usia kami jauh banget, 8 tahun," kata mantan kekasih Marsha Aruan tersebut.

Baca juga : Terhalang Restu Orangtua, Arie Kriting dan Indah Permatasari Resmi Menikah

Perkenalan El Rumi dengan Athira Farina bermula dari liburan keluarga Maia Estianty ke Bali, awal Januari silam. Irwan Mussry yang tahu El sedang jomblo kemudian mempromosikan putra sambungnya itu pada sang pilot.

"Anak saya sedang jomblo sekarang. Dia suka dengan kamu. Dia suka pilot loh, terutama pilot seperti kamu," ujar Irwan dalam vlog MAIA ALELDUL TV yang diunggah pada 7 Januari 2021.

Mendengar ucapan Irwan Mussry itu, pilot 27 tahun tersebut hanya bisa tertawa. Dia kemudian menyinggung perbedaan usia yang terbilang jauh di antara mereka. "El itu berondong," ungkap Athira Farina.

El Rumi diketahui putus dari aktris Marsha Aruan pada akhir 2019, setelah berpacaran selama 5 tahun. Meski sepakat mengakhiri hubungan asmara mereka, namun keduanya masih menjaga baik sebagai sahabat.

Baca juga : Libur Syuting Ikatan Cinta, Arya Saloka Pilih Temani Anak Bermain

Bahkan, keduanya sempat berperan sebagai sepasang kekasih dalam video klip lagu Putus atau Terusyang dirilis Judika, pada September 2020.

"Tidak semua orang putus lantas jadi musuh. Aku dan El Rumi masih tetap berteman setelah putus," ujar Marsha Aruan November 2020.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1795 seconds (0.1#10.140)