Walau Tak Dapat Restu, Arie Kriting Berharap Bisa Menjadi Imam yang Baik

loading...
Walau Tak Dapat Restu, Arie Kriting Berharap Bisa Menjadi Imam yang Baik
Arie Kiting dan Indah Permatasari. Foto/Instagram Arie Kiting
JAKARTA - Komika Arie Kriting resmi mempersunting Indah Permatasari pada 12 Januari 2021. Pria asal Wakatobi ini memohon doa restu lewat unggahan Instagramnya.

"Mohon doa restu dari semua yang mengenal kami baik secara langsung mau pun tidak secara langsung. Semoga hal baik senantiasa melingkupi kita semua," tulis Arie, mengutip Instagramnya pada Selasa (13/1/2021).

Arie kemudian menuliskan harapannya setelah sah menjadi suami Indah. Ia ingin menjadi imam yang baik dan bisa menjalani suka dan duka kehidupan bersama sang istri.

Baca juga : Terhalang Restu Orangtua, Arie Kriting dan Indah Permatasari Resmi Menikah



"Semoga saya bisa selalu menjadi imam yang baik bagi Nona. Yang bersama-sama seiring sejalan untuk meniti kehidupan di dunia ini," tulis Arie

"Kita punya masa lalu untuk belajar dan saling memaafkan, kita punya masa sekarang ini untuk berusaha saling membagikan kebahagiaan dan semoga kita memiliki masa depan yang panjang bersama untuk senantiasa menuliskan cerita dalam keadaan baik mau pun sulit," sambungnya.

Baca juga : Baru Kenalan, El Rumi Tak Kepikiran Punya Pacar Pilot



Sayang pernikahan ini tak direstui keluarga Indah Permatasari. Sang ibunda, Nursyah, bahkan tak tahu siapa wali yang mendampingi sang putri.

Nursyah pun secara terang-terangan mengharapkan rumah tangga mereka berakhir buruk.

"Demi Allah saya nggak mau tahu (rumah tangga Indah dan Arie). Semoga terbelah berantakan, mudah-mudahan," ungkapnya saat dihubungi wartawan.
(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top