Usai Divaksin, Raffi Ahmad: Ayooo Kita Vaksin, Jangan Takut

Rabu, 13 Januari 2021 - 12:16 WIB
loading...
Usai Divaksin, Raffi Ahmad: Ayooo Kita Vaksin, Jangan Takut
Raffi Ahmad bersama Bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Idham Azis usai disuntik vaksin COVID-19 di Istana Negara, Jakarta (13/01/2021). Foto/Instagram @raffinagita
A A A
JAKARTA - Setelah menerima vaksin COVID-19 perdana, Raffi Ahmad mengajak masyarakat untuk vaksin dan tidak perlu takut untuk vaksinasi. Menurut Raffi, vaksin dapat melindungi tubuh dari infeksi virus corona baru sehingga tubuh tetap sehat.

Ajakan ini diserukan suami Nagita Slavina itu melalui postingan Instagram pribadinya, @raffinagita1717. Raffi membagikan foto dirinya bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kaporli Jenderal Polisi Idham Azis di Istana Merdeka, Jakarta.

"Bersama Panglima TNI dan Kapolri. Ayoooo Kita Vaksin Jangan Takut Semoga kita sehat selalu," tulis Raffi Ahmad.

Baca juga : Jokowi, Raffi Ahmad, dll Sudah Divaksinasi, Ekonomi Bakal Moncer Lagi

Seperti diketahui, presenter Dahsyat itu menjadi salah satu penerima vaksin Covid-19 perdana bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka, Jakarta, hari ini, Rabu (13/1). Raffi termasuk dalam kelompok dua vaksinasi yang terdiri dari artis dan tokoh masyarakat yang dikenal publik.

"Saat ini Raffi Ahmad hadir sebagai perwakilan dari masyarakat mewakili kaum milenial yang bisa semoga menjadi inspirasi bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk yakin terhadap vaksin Covid-19 ini dan turut mensukseskan program vaksinasi di Indonesia,” kata Juru Bicara Vaksin, dr Reisa Brotoasmoro.

Baca juga : Raffi Ahmad Ikut Divaksin Bareng Jokowi

Menggunakan kemeja warna-warni dan celana coklat, ayah Rafathar Malik Ahamd ini harus melalui empat tahap dalam penyuntikan vaksin Covid-19. Tahap pertama adalah klarifikasi data, tahap kedua pemeriksaan kesehatan termasuk tekanan, tahap ketiga penyuntikan dan tahap keempat diberikan kartu tanda vaksinasi.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1252 seconds (0.1#10.140)