Evan Bocorkan Siapa Paling Jahil saat Syuting Putri untuk Pangeran

Rabu, 13 Januari 2021 - 14:55 WIB
loading...
Evan Bocorkan Siapa Paling Jahil saat Syuting Putri untuk Pangeran
Evan Marvino. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Fans sinetron Putri untuk Pangeran pasti sudah tidak asing dengan aktor satu ini, yaitu Evan Marvino . Di tengah kesibukan syuting, Evan masih menyempatkan diri untuk hadir di Live Chat Plus yang bisa disaksikan eksklusif di aplikasi RCTI+.

Sebagai pembuka, Evan menceritakan bagaimana karakter Atta dalam sinetron Putri untuk Pangeran. “Kalau untuk peran, aku memerankan Atta yang karakternya gak jauh beda sama pangeran yah sebelas dua belas. Mungkin kalau Pangeran lebih songong, tengil tapi pada porsinya, tetap berwibawa, cool,” ujarnya.

( )

Evan menambahkan, “Tapi kalo gua lebih ke tengilnya, udah ga ada aturan, ngomong tuh ceplas-ceplos, terus suka bar-bar hingga over acting.”

Tidak hanya cerita karakter, Evan juga membocorkan siapa saja yang paling jahil ketika berada di lokasi syuting. “Paling jahil gue dan Anrez. Tapi bedanya kita hanya jahil satu sama lain. Apalagi Anrez yang sering banget jahilin gue,” sebut Evan.

Saat program Live Chat Plus berlangsung, Evan tidak lupa membacakan pesan yang diberikan oleh penggemar. Salah satunya pesan yang diberikan oleh Salwa Aulia24, “Kalau boleh tau cerita dong kaka asli mana?”

“Aku itu asli lahir di Bandung, lalu besar di Tegal. Jadi aku dari kelas 4 SD doang tuh di Bandung, selebihnya aku besar di Tegal,” ungkap Evan yang ternyata baru aja mengungkapkan hal ini kepada para fans.

( )

Penasaran kira-kira topik apa lagi yang dibahas bareng Evan Marvino? Wajib saksikan Live Chat Plus eksklusif bareng Evan di aplikasi RCTI+.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1731 seconds (0.1#10.140)