Raffi Ahmad Vaksinasi Bersama Presiden Jokowi, Begini Awal Ceritanya

Rabu, 13 Januari 2021 - 16:39 WIB
loading...
Raffi Ahmad Vaksinasi Bersama Presiden Jokowi, Begini Awal Ceritanya
Raffi Ahmad menceritakan awal mula dirinya diminta untuk vaksinasi bersama Presiden Jokowi. Hal ini disampaikannya seusai menerima vaksinasi di Istana Merdeka. Foto/Intagram.
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad menceritakan awal mula dirinya diminta untuk vaksinasi bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi). Hal ini disampaikannya seusai menerima vaksinasi di Istana Merdeka.

“Kebetulan waktu itu ditanya berkenan tidak divaksin, saya bilang saya sih berkenan. Dan saya juga sebelumnya juga salah satu orang yang mensosialisasikan untuk protokol protokol kesehatan. Akhirnya saya bersedia. Saya tunggu surat resminya dan kemarin baru dapat surat resminya. Akhirnya saya datang,” kata Raffi seusai divaksinasi di Komplek Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu (13/1/2021). (Baca juga: Habis Divaksinasi, Raffi Ahmad Akui Tak Rasakan Apapun )

Suami Nagita Slavina ini mengatakan siapapun yang ikut vaksin hari ini bersama Presiden Jokowi tentunya telah melalui berbagai pertimbangan.

“Pastinya ada beberapa melewati pertimbangan pertimbangan. Tapi alhamdulillah saya nungguin aja. Ya sudah kalau ada surat resminya pasti saya akan hadir. Akhirnya kemarin surat resmi datang, ya saya datang,” tegas dia.

Raffi menyebut bahwa Istrinya juga berkeinginan untuk ikut vaksinasi. Namun, undangan yang dari Istana hanya satu.

“Nagita saja pengen banget ikut tapi kan undangannya cuma satu. Tapi sesegera mungkin. Untuk keluarga saya sih Aalhamdulillah semuanya sudah percaya sama vaksin,” ujarnya.

“Karena saya pribadi dan keluarga kita percaya sama presiden, kita percaya kepada pemerintah apa yang dilakukan terbaik. Apalagi Pak Presiden tadi sudah disuntik bersama tokoh masyarakat . Jadi ya kita enggak usah takut. Dan ini juga bukan kebaikan individual tapi untuk kebaikan banyak pihak,” lanjutnya.

Dia pun mengatakan akan tetap menjaga protokol kesehatan meskipun sudah divaksin, seperti menggunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak. (Baca juga: Raffi Ahmad Terima Vaksin COVID-19 Perdana, Amy Qanita: 'Alhamdulillah Diberi Kepercayaan' )

“Ada pesan juga kalau yang udah di divaksin tetap kita pakai masker. Tetapi kita juga ikutin aturan protokol kesehatan. Karena kan semuanya juga tenaga kesehatan dan lain-lain masih terus memantau. Jadi ya mudah-mudahan yang udah vaksin tetap pakai maskernya. Yang belum vaksin ayo segera vaksin,” paparnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1579 seconds (0.1#10.140)