Prudential dan SuperM Kolaborasi demi Kesehatan Masyarakat

Rabu, 13 Januari 2021 - 18:55 WIB
loading...
Prudential dan SuperM Kolaborasi demi Kesehatan Masyarakat
Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Prudential Corporation Asia (Prudential) berkolaborasi dengan grup pop Korea (K-pop) SuperM meluncurkan kampanye baru ‘We DO Well Together’. Kampanye ini bertujuan mendorong masyarakat Asia untuk menjaga kesehatan dengan cara yang menyenangkan.

Prudential bangga menjadi perusahaan asuransi jiwa regional pertama yang mengumumkan kemitraan dengan grup K-pop SuperM yang fenonemal ini. Chief Executive Prudential Corporation Asia Nic Nicandrou mengatakan, prudential dan SuperM memiliki visi yang sama.

"Kami ingin mengampanyekan pentingnya untuk tetap bugar dan hidup sehat, terutama dalam keadaan saat ini. Bersama-sama, kami ingin memotivasi orang untuk meningkatkan gaya hidup sehat guna mencapai tujuan kesehatan masing-masing dengan cara yang positif, proaktif, dan menyenangkan," ujar Nicandrou di Jakarta, Rabu (13/1/2021). ( Baca juga:Pengguna LinkAja Sudah Lebih dari 61 Juta, Terdongkrak 65% )

Sebagai perusahaan asuransi terkemuka yang fokus untuk membantu masyarakat mendapatkan yang terbaik dalam hidup, Prudential telah membantu jutaan nasabah di Asia dengan memberikan perlindungan kesehatan dan juga finansial mereka dapat mencapai tujuan hidupnya. Lebih dari sekadar memberikan perlindungan, Prudential juga menghadirkan layanan kesehatan yang holistik, membantu masyarakat untuk mencegah dan menunda timbulnya penyakit. ( Baca juga:Bertemu Menlu China, Menlu RI Tegaskan Pentingnya Jaga Stabilitas Laut China Selatan )

"Hal ini dimungkinkan berkat aplikasi kesehatan mobile all-in-one kami Pulse by Prudential serta rangkaian lengkap solusi dan layanan terbaik di kelasnya untuk membantu orang hidup lebih sehat dan berumur panjang. Kampanye terbaru yang berfokus pada kesehatan dan kebugaran ini mencerminkan komitmen berkelanjutan kami untuk menempatkan pelanggan sebagai pusat dari bisnis kami, ”tambah Nic.

Sepanjang tahun 2021, Prudential dan SuperM akan mengadakan serangkaian acara untuk memotivasi masyarakat agar menjalani hidup yang lebih sehat dan bugar. Prudential akan mengumumkan lebih detail tentang kegiatan tersebut dan berbagai keseruan lainnya dalam beberapa waktu ke depan.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1506 seconds (0.1#10.140)