Demi Negara, Sandi Tinggalkan Liburan Keluarga Akhir Tahun 2020

Kamis, 14 Januari 2021 - 02:11 WIB
loading...
Demi Negara, Sandi Tinggalkan Liburan Keluarga Akhir Tahun 2020
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno. Foto/Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) membuat Sandiaga Uno merelakan tinggalkan rencana liburan keluarga tahun barunya ke Amerika.

Ia bahkan menyempatkan diri mengantar Istri, Nur Aisyah dan anak bungsunya, Sulaiman ke Bandara Soekarno Hatta. Selain itu, sebelum mengantar, ketiganya sempat mengunjungi ke rumah Menhan Prabowo Subianto.

“Kita rencanakan ikut, tapi karena sudah menjadi tugas. Tidak bisa ditinggal,” ucap Sandi dalam vlog yang disebar lewat akun instagramnya, @sandiuno pada, Selasa 26 Desember 2020. Sebagai Menparekraf yang baru dilantik tiga hari sebelum video ini diposting. Sandi mengatakan, dirinya harus melakukan rencana rencana bergerak cepat. Dia pun merencanakan akan mengunjung lima destinasi super prioritas sebelum akhir tahun.
Baca Juga: Mantan Presiden Iran Peringatkan Rencana Perang Baru di Timur Tengah Tengah

“Dan bagaimana kita bisa memotivasi di saat yang sangat sulit ini harus didahulukan,” tambahnya sembari mendoakan istri dan anaknya selamat. Sebelum mengantar, Sandi juga terlihat bertemu dengan Menhan di rumahnya. Sulaiman bahkan sempat digoda oleh Prabowo dan ajudannya yang tampak melambaikan tangan yang dibalas lambaian tangan.

“Di Amerika sedang musim dingin loh,” ucap Prabowo kepada Sulaiman. Hingga kini, postingan itu viral dan telah ditonton lebih dari 1,8 juta akun twitter dan dikomentari 3.706 akun lainnya.

(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2214 seconds (0.1#10.140)