Nobu Curhat Kondisi Psikologisnya juga Kebaikan Gisel

Kamis, 14 Januari 2021 - 08:22 WIB
loading...
Nobu Curhat Kondisi Psikologisnya juga Kebaikan Gisel
Michael Yukinobu Defretes atau Nobu. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Michael Yukinobu Defretes atau Nobu saat ini sudah menjadi tersangka kasus video syur bersama Gisella Anastasia alias Gisel. Sosoknya menjadi perhatian publik, yang bertanya-tanya tentang bagaimana ia bertemu Gisel dan penilaiannya terhadap artis 30 tahun itu.

Dalam kesempatan terakhir muncul di depan publik awal pekan kemarin, Nobu menyatakan terpukul oleh kasus ini. Terlebih orangtuanya jatuh sakit sejak ia ditetapkan sebagai tersangka kasus video asusila.



"Kondisi psikologi pasti saya lebih terpukul karena orangtua jadi kurang sehat. Memikirkan saya, keadaan saya bagaimana. Saya sedih, lebih membebankan orangtua, merasa sebagai anak ini belum kasih yang terbaik,” ujar Nobu, dikutip dari kanal YouTube Hallo Selebriti.

Pada kesempatan itu, Nobu juga membenarkan bahwa perkenalannya dengan Gisel terjadi saat terlibat dalam sebuah program komedi pada 2011. Di situ Nobu menjadi kru stasiun televisi dan desainer set. Sementara Gisel menjadi sinden.

Menurut Nobu, Gisel adalah sosok yang sangat baik. "Iya (jadi set designer), dia (Gisel) sebagai sinden. Yang pasti Gisel adalah pribadi yang baik dan benar-benar sangat baik," tutur pria dengan tiga saudara kandung itu.

Nobu pun menceritakan sedikit tentang dirinya. Ia mengatakan, pernah bekerja di stasiun televisi swasta selama tiga tahun. Selanjutnya Nobu pindah bekerja ke Jepang. Pada 2020 lelaki asal Medan ini baru menginjakkan kaki kembali di Indonesia dan berniat membuka usaha sendiri, yakni menjadi konsultan desain arsitektur.

"Saya pernah tinggal di Jakarta untuk kuliah di Tarumanegara, dan kemudian kerja di salah satu stasiun swasta di Jakarta selama 3 tahun. Setelah itu saya pergi pulang ke Jepang, berencana untuk tinggal dan bekerja di Jepang bagian desain arsitektur," ujar Nobu.

"Kalau di Indonesia sendiri saya bekerja masih background arsitek. Saya juga baru pindah dari Jepang di 2020, membuka jasa konsultan desain arsitektur," sambungnya.



Di akhir wawancara Nobu menyatakan, tidak ada niat untuk menuntut pelaku penyebar video seksnya dengan Gisel. Ia mengaku telah memaafkan dan menerima proses hukum yang harus dijalankan.

"Karena saya nggak kenal dengan penyebarnya, saya nggak tahu penyebarnya itu siapa. Untuk benci nggaklah, kan nggak baik juga membenci orang. Yang pasti saya memaafkan dan mendoakan agar jangan ada hal yang serupa terjadi lagi," pungkas Nobu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4499 seconds (0.1#10.140)