Syekh Ali Jaber Meninggal, Pesohor Tanah Air Sampaikan Duka Cita

Kamis, 14 Januari 2021 - 12:02 WIB
loading...
Syekh Ali Jaber Meninggal, Pesohor Tanah Air Sampaikan Duka Cita
Sejumlah pesohor dari artis hingga ustad kondang menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Syekh Ali Jaber. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kabar duka datang dari ulama kondang Syekh Ali Jaber yang meninggal dunia pada Kamis (14/1). Sejumlah selebriti mengucapkan bela sungkawa di akun Instagram pribadi masing-masing.

Mereka tidak dapat menahan keharuan karena ditinggal ulama asal Madinah, Arab Saudi, yang wafat pukul 09.00 WIB tadi di RS Yasri Cempaka Putih, Jakarta Pusat.



Ungkapan duka cita salah satunya datang dari Deddy Corbuzier . Melalui akun @mastercorbuzier, Deddy menulis, “Innalillahi wa innalillahi rojiun @syekh.alijaber There is no hurting, no suffering, and no pain in Heaven. Will be miss you."

Deddy turut menyertakan foto dirinya yang tengah salat berjamaah diimami oleh almarhum Syekh Ali Jaber.

Duka mendalam juga dirasakan oleh suami Zaskia Sungkar, Irwansyah, dengan akun @irwansyah_15.

“Turut berduka cita atas wafatnya Syekh Ali Jaber. Semoga Allah mengampuni segala dosanya dan semua amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT, serta keluarga yang ditingalkan senantiasa diberi ketabahan, kesabaran, keiklasan,” tulis Irwansyah.

Senada dengan Teuku Wisnu yang tidak dapat menyembunyikan rasa sedih dengan berpulangnya Syekh Ali.

“Innalillahi wa innailaihi raaji'un. Allahummaghfirlahu warhamhu wa 'afihi wa'fu anhu. Duka cita mendalam untuk umat Muslim, telah wafat dan kembali pada Allah Ta’ala, guru kira tercinta “Syekh Ali Shaleh Mohammed Ali Jaber”, pagi ini (14 Januari 2021) pukul 08.30 WIB di RS Yarsi dalam keadaan negatif COVID-19," tulis Wisnu.

"Ya Rabb kami cinta dengan guru kami namun Engkau lebih sayang padanya, Insya Allah kami semua ikhlas atas kepergiannya yang sementara. Semoga nanti di surgaMu kelak bisa berjumpa kembali. Aamin yaa Rabb,” sambungnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5356 seconds (0.1#10.140)