Bikin Video Cover Lagu Ikatan Cinta ‘Tanpa Batas Waktu, Bisa Dapatkan Puluhan Juta Rupiah

Kamis, 14 Januari 2021 - 13:10 WIB
loading...
Bikin Video Cover Lagu Ikatan Cinta ‘Tanpa Batas Waktu, Bisa Dapatkan Puluhan Juta Rupiah
RCTI+ melalui fitur HOT menggelar kompetisi menyanyi lagu soundtrack Ikatan Cinta Tanpa Batas Waktu dengan hadiah puluhan juta rupiah. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta yang merupakan sinetron No 1 di Indonesia , setiap harinya selalu dinanti pemirsa di layar RCTI. Apapun yang terkait Arya Saloka dan Amanda Manopo kini selalu ditunggu pemirsa, tak hanya di layar kaca namun juga cerita keseharian mereka.

RCTI+ sebagai super aplikasi yang memiliki 5 fitur dalam satu aplikasi salah satunya fitur pencarian bakat , ikut mengapresiasi ke viral-an sinetron Ikatan Cinta. Kini, RCTI+ menghadirkan pencarian bakat Cover Song Contest, Theme Song Sinetron RCTI Ikatan Cinta.

Baca juga : Mainkan Peran Antagonis di Ikatan Cinta, Kevin Hillers: 'Capek Banget'

Amanda Manopo yang memerankan Andin di Sinetron Ikatan Cinta, membuat video cover song lagu “Tanpa Batas Waktu” dan di upload di Youtube milik sang pencipta lagu Ade Govinda dan Fadly yang merupakan theme song dari sinetron Ikatan Cinta. Cover song tersebut langsung melesat tinggi dan menjadi trending di Youtube.

“Hai kamu yang punya bakat menyanyi, ikuti audisi online ikatan cinta soundtrack cover song contest, cover lagu soundtrack ikatan cinta “tanpa batas waktu“, upload videonya ke fitur home of talent di aplikasi RCTI+, dapatkan total jutaan rupiah, aku tunggu video kamu ya“ kata Amanda Manopo dan Arya Saloka yang ditemui tim Home Of Talent RCTI+ .

Kompetisi ini dapat diikuti oleh semua orang dengan persayaratan minimal usia 16 tahun. Pencarian bakat ini dapat diikuti 1 Januari – Maret 2021. Total hadiah yang disiapkan RCTI+ lebih besar dari pencarian bakat sebelumnya yaitu 40 juta Rupiah, pemenang pertama mendapatkan 20 juta, pemenang kedua mendapatkan 12 juta, dan pemenang ke 3 mendapatkan 8 juta Rupiah. Dalam kompetisi ini Ade Nurulianto atau Ade Govinda akan menjadi juri yang memilih 3 pemenang terbaik.

Baca Juga : Hapus Foto Mesra Berdua dan Unfollow Akun IG, Billy dan Amanda Putus?

Selain Cover Song Contest, Theme Song Sinetron RCTI Ikatan Cinta, di Fitur Home Of Talent (HOT) Aplikasi RCTI+ ada satu kompetisi dengan hadiah gak kalah banyak yaitu kompetisi pencaian bakat Show Your Talent yang dapat diikuti oleh semua orang dengan persayaratan berusia minimal 13 tahun.

Kompetisi ini dapat diikuti mulai 8 Januari hingga 1 April 2021. Hadiah untuk kompetisi Show Your Talent ini cukup menggiurkan total hadiahnya Rp. 35.000.000,00 , di periode bulan pertama dan kedua akan ada 3 pemenang dengan total hadiah Rp. 15.000.000,00. Di periode final bulan ke 3 akan ada 3 pemenang dengan total hadiah Rp. 20.000.000,00. Tunjukkan bakat, upload video bakat ke fitur Home Of Talent (HOT) di aplikasi RCTI+.

“Sekarang ada 2 Pencarian Bakat di RCTI+ yaitu Cover Song Contest Theme Song Sinetron RCTI Ikatan Cinta dan Show Your Talent , hadiahnya tentu lebih besar dari kompetisi sebelumnya. 2 kompetisi ini dapat diikuti dengan mudah dan gratis, hanya dengan mengupload video bakat menyanyi atau apapun ke HOT di aplikasi RCTI+” ujar Helmi Balfas selaku Chief Operating Officer RCTI+.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2735 seconds (0.1#10.140)