Sampaikan Duka Mendalam, Netizen: Terima Kasih Hary Tanoesoedibjo Tampilkan Sosok Syekh Ali Jaber di RCTI

Kamis, 14 Januari 2021 - 15:13 WIB
loading...
Sampaikan Duka Mendalam, Netizen: Terima Kasih Hary Tanoesoedibjo Tampilkan Sosok Syekh Ali Jaber di RCTI
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo menyampaikan duka cita yang mendalam atas wafatnya Ali Saleh Mohammed Ali Jaber atau akrab disapa Syekh Ali Jaber. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo menyampaikan duka cita yang mendalam atas wafatnya Ali Saleh Mohammed Ali Jaber atau akrab disapa Syekh Ali Jaber.

"Saya dan keluarga besar MNC Group khususnya RCTI, merasa sangat kehilangan dan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas wafatnya ulama besar Indonesia, imam Masjid Nabawi di Kota Suci Madinah: Syekh Ali Jaber -- yang telah bertahun-tahun bersama kami di Hafiz Indonesia, RCTI," tulisnya di instagram @hary.tanoesoedibjo, Kanis (14/1/2021).

Ulama yang meninggal di usia 44 tahun ini sudah menjadi bagian dari keluarga besar MNC Group.

Sosok Syekh Ali Jaber --yang telah hafal Quran 30 juz sejak usia 10 tahun ini-- dipercaya menjadi juri program Hafiz Indonesia sejak 2014.

Hafiz Indonesia merupakan program religi yang menampilkan kemampuan anak-anak dalam melafalkan dan menghafal rangkaian ayat-ayat Al-Quran.

Program reality show ini memperoleh penghargaan dari Komisi Penyiaran Indonesia sebagai 'Program Acara Ramadhan Terbaik' pada 2014.

Selain itu, meraih Panasonic Gobel Awards untuk kategori Program Anak Terbaik selama 2 tahun berturut-turut, yaitu 2014 dan 2015.

Tak heran, bila Hafiz Indonesia dan sosok Syekh Ali Jaber begitu melekat di hati pemirsa televisi Indonesia.

Kolom komentar Instagram Hary Tanoesoedibjo pun dipenuhi komentar duka dan kehilangan atas sosok ulama kelahiran Madinah, 3 Februari 1976 itu.

"???????? besok siapa yang bakalan hadir di Hafiz Indonesia," kata pemilik akun @febrianacory.

Netizen menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Hary Tanoesoedibjo yang telah menampilkan sosok Syekh Ali Jaber di stasiun televisi miliknya. "Terima kasih Bapak Hary Tanoesoedibjo atas ruang beliau utk berdakwah di stasiun tv milik Bapak..hingga dakwah beliau bs tersebar di seluruh pelosok negeri melalui RCTI stasiun tv terbaik di Indonesia ????," tulis @fiideelaa.

Hal serupa disampaikan @diva_hernandaofficial. "Terima kasih kasih pak. Semoga bapak selalu diberkati. Untuk Syekh Ali Jaber semoga ditempatkan di surgaNya. Aamiin," katanya.

Sementara @syafrudinmst berharap Hafiz Indonesia terus ditayangkan meski kini Syekh Ali Jaber sudah berpulang ke sisi Tuhan Yang Maha Esa. "Pak @hary.tanoesoedibjo , semoga acara acara yg selama ini dipandu beliau tetap dipertahankan. Turut berduka cita utk keluarga syech Ali Jaber , semoga beliau dilapangkan kuburnya ????," ungkapnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1317 seconds (0.1#10.140)