Mengulik Jam Tangan Tissot T-My Lady yang Klasik Feminin

loading...
Mengulik Jam Tangan Tissot T-My Lady yang Klasik Feminin
foto / dok tissot
JAKARTA - Bagi Tissot , tahun ini akan menjadi tahun yang sangat feminin. Merek berbasis Le Locle, yang secara tradisional bersifat unisex , meluncurkan beberapa jam tangan baru berkualitas tinggi untuk wanita yaitu Tissot T-My Lady yang memberikan visi feminine.

Meski feminin, koleksi ini tetap memiliki sisi yang kuat dan canggih untuk sebuah jam tangan bermerek. Tissot T-My Lady bisa dipakai disegala suasana, bisa di rumah, pergi ke kantor, keluar malam, bahkan untuk aktifitas sehari-hari yang aktif.

Baca juga : Emirates Bantah Skors Pilot karena Menolak Terbang ke Israel

Koleksi baru, terdiri dari beberapa model kuarsa saat diluncurkan. Desainnya didedikasikan untuk melengkapi wanita. Jam tangan ini memiliki ketahanan baja dan hadir dalam beberapa versi, dengan kilau emas mawar, memiliki keanggunan sederhana berupa garis-garis abadi.



Setiap wanita Tissot T-My Lady bukan hanya jam tangan feminin. Konsep, desain, dan tujuan dasarnya menjadikannya jam tangan ini ideal bagi para wanita. Utamanya untuk wanita karier yang ingin tetap terlihat elegan dan sophisticated yang percaya bahwa jam tangan harus bertahan dalam ujian waktu.

Baca juga : Dua Anggota Penyelidik WHO Masih Tertahan di Singapura

Dengan diameter 29 mm, wanita akan menyukai dimensinya yang sempurna dan membuatnya ideal untuk dipadankan dengan pakaian sehari-hari. Wanita elegan akan mengagumi berlian pada pelat jam versi otomatis, yang memberikan kedalaman, karakter, dan kehangatan pada koleksi T-My Lady. Termasuk kecanggihan gerakan pemuntir otomatis mekanisnya, yang diatur oleh spiral Nivachron dengan sifat non-magnetis yang luar biasa.



Kaum hawa juga akan tergoda oleh ikon sunburst biru, perak, opaline atau antrasit. Rekan feminin dari Tissot Gentleman, Tissot T-My Lady memiliki semua keunggulan pembuatan jam tangan berkualitas yang melekat pada arloji Tissot. Struktur dasar jam tangan dari casing baja dan tali jam, pilihan gerakan pemuntir otomatis atau kuarsa, dan di atas semua detail finishing, semuanya membuktikan pengalaman dan perhatian yang telah diberikan untuk menciptakan rangkaian jam tangan baru ini.

Baca juga : Aplikasi MyPertamina Targetkan 50 Juta Pengguna

Arloji ini dilengkapi dengan gelang baja untuk wanita aktif, dan dapat diberi tampilan berbeda dengan tali kulit yang dapat diganti yang dapat ditemukan di kantong untuk versi otomatis dan kuarsa yang seluruhnya terbuat dari baja. Pada model emas padat, indikator jam dibuat miring, bersegi, serta memiliki appliques tiga dimensi.

Apertur tanggal juga dipotong secara lega pada model otomatis dan memberikan hasil akhir yang bagus dan cerah pada pelat jam, menjamin keterbacaan yang sempurna dalam segala keadaan. Jam tangan fungsional nan bergaya ini begitu cocok dipadukan dengan sempurna celana jins, setelan celana panjang atau gaun hitam.
(sal)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top