Kai EXO Nikmati Hari Istimewa Bareng Orang-Orang Penting

loading...
Kai EXO Nikmati Hari Istimewa Bareng Orang-Orang Penting
Tidak hanya bersama Ravi VIXX dan dua teman-teman lain, Kai juga tidak lupa untuk merayakannya dengan orang-orang terpenting dalam hidupnya. / Foto: Channel Korea
SEOUL - Kabar bahagia datang dari Kai EXO . Pada Kamis (14/1), pemilik nama asli Kim Jong-in itu berulang tahun ke-26. Seperti dilansir Allkpop, Kai merayakan ulang tahunnya dengan menghabiskan waktu bersama beberapa teman dekatnya.

Baca juga: Risa Saraswati Berbagi Pengalaman Disuntik Vaksin Covid-19

Tidak hanya bersama Ravi VIXX dan dua teman-teman lain, Kai juga tidak lupa untuk merayakannya dengan orang-orang terpenting dalam hidupnya yakni para penggemarnya, EXO-L. Dia melakukan siaran langsung untuk berbagi momen bahagia ini dengan EXO-L.

EXO-L di seluruh dunia juga merayakannya dengan membagikan pesan ucapan selamat di berbagai platform media sosial seperti Twitter. Banyak EXO-L senang melihat Kai menikmati hari istimewa ini bersama teman-teman dan penggemarnya.



Kai lahir pada 14 Januari 1994 di Suncheon, Korea Selatan. Dia merupakan anggota kedua yang menandatangani kontrak dengan SM Entertainment dan dikenal sebagai penari utama di grup.

Kai memenangkan S.M. Youth Best Contest 2007 ketika dia berusia 13 tahun. Sebelumnya, dia mulai menari pada usia 8 tahun, berlatih jazz dan balet.

Kai diperkenalkan secara publik melalui teaser, yang pertama dari 12 anggota EXO yang diperkenalkan secara resmi seperti itu. Selain di EXO, pada 2019, Kai menjadi anggota grup, SuperM.

Baca juga: Hore, Kim Seon-ho Akan Jumpai Para Penggemar Akhir Pekan Ini

Dia muncul di video musik TVXQ, HaHaHa Song, bersama sesama anggota EXO lainnya yakni Chanyeol dan Suho.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top