Keluarganya Positif COVID-19, Wendi Cagur: Allah Beri Kado Istimewa

Jum'at, 15 Januari 2021 - 07:55 WIB
loading...
Keluarganya Positif COVID-19, Wendi Cagur: Allah Beri Kado Istimewa
Pelawak sekaligus pembawa acara Wendi Cagur mengatakan bahwa dirinya dan keluarganya positif covid-19. Hal itu diungkap saat merayakan ulang tahun istrinya. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Pelawak sekaligus pembawa acara Wendi Cagur mengatakan bahwa dirinya dan keluarganya positif covid-19 . Hal itu diungkap saat merayakan ulang tahun istrinya, Ayu Natasya ke-31 pada, 13 Januari 2021 kemarin.

Melalui akun Instagram, pelawak dari grup Cagur ini menyebut peristiwa itu sebagai kado istimewa dari Allah. Bahkan, hal itu sama sekali tak pernah dia bayangkan sebelumnya.



"Selamat ulang tahun sayangku @revtiayunatasya. Alhamdulillah luar biasanya Allah swt memberikan kado indah buat kamu dan kita semua," tulis Wendi Cagur pada keterangan foto ulang tahun sang istri di Instagram.

"Di saat kau menginjakan kaki di usiamu yang baru, Allah swt memberi sentuhan kasih sayangnya lewat cerita yang gak akan kita lupakan," sambungnya.

Pria 41 tahun itu menyebut bahwa ada lima orang di rumahnya yang positif mengidap COVID-19, diantaranya, anak tertuanya, mertua, serta tiga asisten rumah tangganya. Bahkan, mereka harus tinggal terpisah, walau berada dalam satu rumah.

"Di saat kamu bertambah usia, di saat yang sama pula kita harus menerima putri kita tercinta Audie, mamah kamu, dan ketiga mbak kita positif covid. Tanpa gejala Alhamdulillah," ujarnya.

"Tapi tetap saja terasa berat dan sesak di dada ketika kita terpaksa harus merasa terpisah meski dalam satu rumah," lanjutnya.

Dalam momen pertambahan usia istrinya, Wendi berharap agar orang-orang tidak hanya bisa mendoakan Ayu, tetapi juga untuk orang-orang sekitarnya. Ia bahkan menyemangati sang istri lantaran mereka pasti kuat untuk bisa menjalani cobaan tersebut.



"Semoga di saat ini bukan hanya orang mendoakan buat kebaikanmu. Tapi semoga juga banyak yang mendoakan untuk kesembuhan orang-orang tercinta kita," harapnya.

"Bismillah sayang. Kita bisa melewati ini semua. Semoga Allah swt mendengar doa terbaik kita. Much love for you. Fighting!!!," tandasnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1007 seconds (0.1#10.140)