Unggah Foto Sholat Berjamaah, Irfan Hakim Saksi Keshalehan Syekh Ali Jaber

loading...
Unggah Foto Sholat Berjamaah, Irfan Hakim Saksi Keshalehan Syekh Ali Jaber
Irfan Hakim menjadi salah satu artis yang dekat dengan Syekh Ali Jaber, yang meninggal pada Kamis, 14 Januari 2021. Dia pun mengaku menjadi saksi keshalehannya. Foto/Instagram.
JAKARTA - Irfan Hakim menjadi salah satu artis yang dekat dengan Syekh Ali Jaber , yang meninggal dunia pada Kamis, 14 Januari 2021 sekitar pukul 08.38 WIB di Rumah Sakit Yarsi, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Kepergian Ulama kelahiran Madinah itu menyisakan kesedihan baginya. Irfan diketahui beberapa tahun bekerja sama dengan Syekh Ali dalam program Hafidz Qur'an yang tayang di RCTI.

Baca juga: Ketum Pemuda Muhammadiyah Sebut Syekh Ali Jaber Ulama yang Meneduhkan

Itu sebab, sedikit banyak Irfan tahu karakter mendiang Syeh Ali Jaber. Melalui akun Instagramnya, dia mengaku bahwa sang ulama adalah sosok yang shaleh. Dia pun berbagi potret tengah menjalani sholat berjamaah bersama Syekh Ali.



"Ya Alloh.... pertemukan hamba dengan-nya di akhirat kelak.... Hamba menjadi salah satu saksi atas keshalehan dan kebaikannya.... Syekh.... Maafkan... masih banyak rencana kita yang belum terwujud... Seharusnya bulan depan kita berdakwah bersama lagi," tulis Irfan Hakim pada keterangan foto.
Unggah Foto Sholat Berjamaah, Irfan Hakim Saksi Keshalehan Syekh Ali Jaber

"Ya Alloh Ampunilah beliau, berilah rahmat, berilah kesejahteraan, maafkanlah semua khilafnya.... Selamat jalan @syekh.alijaber," sambungnya.

Sore harinya, Irfan kembali mengunggah foto saat dirinya memegang papan nisan bertuliskan nama dari Syekh Ali. Tak hanya itu, ia juga turut mengucapkan selamat jalan dan berharap bisa kembali bertemu dengan penghafal Quran tersebut.

Baca juga: Pemakaman Syekh Ali Jaber, Kesedihan Mendalam sang Adik dan Ustaz Yusuf Mansur



"Selamat jalan @syekh.alijaber .... Bersyukur bisa mendapatkan pengajaran langsung dari beliau... Sampai ketemu.lagi ya syekh.... Insya Alloh... Aamiiin...," pungkasnya.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top