Unggah Foto Sholat Berjamaah, Irfan Hakim Saksi Keshalehan Syekh Ali Jaber

Jum'at, 15 Januari 2021 - 09:01 WIB
loading...
Unggah Foto Sholat Berjamaah, Irfan Hakim Saksi Keshalehan Syekh Ali Jaber
Irfan Hakim menjadi salah satu artis yang dekat dengan Syekh Ali Jaber, yang meninggal pada Kamis, 14 Januari 2021. Dia pun mengaku menjadi saksi keshalehannya. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Irfan Hakim menjadi salah satu artis yang dekat dengan Syekh Ali Jaber , yang meninggal dunia pada Kamis, 14 Januari 2021 sekitar pukul 08.38 WIB di Rumah Sakit Yarsi, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Kepergian Ulama kelahiran Madinah itu menyisakan kesedihan baginya. Irfan diketahui beberapa tahun bekerja sama dengan Syekh Ali dalam program Hafidz Qur'an yang tayang di RCTI.



Itu sebab, sedikit banyak Irfan tahu karakter mendiang Syeh Ali Jaber. Melalui akun Instagramnya, dia mengaku bahwa sang ulama adalah sosok yang shaleh. Dia pun berbagi potret tengah menjalani sholat berjamaah bersama Syekh Ali.

"Ya Alloh.... pertemukan hamba dengan-nya di akhirat kelak.... Hamba menjadi salah satu saksi atas keshalehan dan kebaikannya.... Syekh.... Maafkan... masih banyak rencana kita yang belum terwujud... Seharusnya bulan depan kita berdakwah bersama lagi," tulis Irfan Hakim pada keterangan foto.
Unggah Foto Sholat Berjamaah, Irfan Hakim Saksi Keshalehan Syekh Ali Jaber

"Ya Alloh Ampunilah beliau, berilah rahmat, berilah kesejahteraan, maafkanlah semua khilafnya.... Selamat jalan @syekh.alijaber," sambungnya.

Sore harinya, Irfan kembali mengunggah foto saat dirinya memegang papan nisan bertuliskan nama dari Syekh Ali. Tak hanya itu, ia juga turut mengucapkan selamat jalan dan berharap bisa kembali bertemu dengan penghafal Quran tersebut.



"Selamat jalan @syekh.alijaber .... Bersyukur bisa mendapatkan pengajaran langsung dari beliau... Sampai ketemu.lagi ya syekh.... Insya Alloh... Aamiiin...," pungkasnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2161 seconds (0.1#10.140)