Terungkap, Arya Saloka Pernah Jadi Fotografer Kawinan

Jum'at, 15 Januari 2021 - 13:22 WIB
loading...
Terungkap, Arya Saloka Pernah Jadi Fotografer Kawinan
Tak hanya membintangi sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka kini juga membintangi FTV yang berjudul Calon Manten Coming Soon. Saksikan penampilannya di RCTI+. FotoMNC Media.
A A A
JAKARTA - Nama Arya Saloka bintang sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI, kini sedang naik daun dan menjadi perbincangan masyarakat.

Tidak hanya membintangi sinetron Ikatan Cinta saja, Arya Saloka kini juga membintangi FTV yang berjudul Calon Manten Coming Soon. Bagaimana kisahnya? Saksikan di aplikasi RCTI+.



Berawal ketika Salma yang bertanya pada pacarnya Darwin mengenai kapan pernikahan mereka dilakukan, Darwin yang mendengar pertanyaan tersebut menanggapi dan memberikan syarat dengan mendapatkan buket bunga yang akan dihadiri oleh Salma, dan barulah membahas pernikahan mereka.

“Kamu harus dapetin buket bunga dari pernikahan teman kamu dulu, baru kita bahas pernikahan kita” ucap Darwin, pacar Salma.

Singkat cerita Salma menghadiri pernikahan temannya dan mengharap mendapatkan buket bunga supaya Darwin melamarnya dengan cepat. Pada acara pernikahan teman Salma, ada Ijon yang diperankan Arya Saloka yang bekerja sebagai fotografer di acara pernikahan tersebut.

Tak lama kemudian MC pada pernikahan memberitahukan bahwa acara pelemparan buket bunga akan segera dimulai. Ijon yang mendengar pemberitahuan tersebut langsung menghampiri barisan tengah, dan mengharap mendapatkan bucket tersebut dan juga berdiri tepat di sebelah Salma.

Kemudian pasangan tersebut melemparkan buket bunga yang sudah dipegangnya, dan Ijon lah yang mendapatkannya. Salma yang berada di sebelah Ijon pun kesal, dan meminta untuk memberikan buket bunga tersebut kepadanya. Tetapi Ijon tetap tidak memberikan buket tersebut kepada Salma.

Memaksa untuk diberikan buket bunga kepadanya, akhirnya buket bunga tersebut terlempar ke atas. Salma yang menggunakan sepatu heels tinggi pun terpeleset dan harus terjatuh, untung nya ada Ijon yang memegang dan memeluk erat Salma agar tidak terjatuh hingga saling bertatap muka diantaranya.



Tetapi tak lama kemudian, Ijon melepas Salma yang mengharuskan dirinya terjatuh. Salma pun kesal dan geram karena tidak mendapatkan buket bunga tersebut.

Bagaimana kisah selanjutnya Ijon dan Salma? Ayo tonton Calon Manten Coming Soon di aplikasi RCTI+ atau dapat melalui link https://www.rctiplus.com/programs/1155/calon-manten-coming-soon/episode/19671/calon-manten-coming-soon. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store gratis untuk bisa menyaksikan banyak konten seru lainnya. RCTI+ juga bisa diakses melalui link https://www.rctiplus.com
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1490 seconds (0.1#10.140)