Rambut Rontok Berlebihan? Cegah & Rawat Dengan Rice Oil Essence

Jum'at, 15 Januari 2021 - 15:50 WIB
loading...
Rambut Rontok Berlebihan? Cegah & Rawat Dengan Rice Oil Essence
foto / dok istimewa
A A A
JAKARTA - Sama halnya dengan kulit, rambut juga membutuhkan perawatan. Kini telah hadir kandungan Rice Oil Essence dari Jepang untuk membuat rambut tebal dan kuat.

Communications Director Beauty Care P&G Indonesia Ovidia Nomia menerangkan, saat ini banyak perempuan yang memaksimalkan penampilannya hanya fokus merawat kulit wajah. Perempuan mencoba berbagai macam produk skin care yang bagus dan cocok untuk kulit wajahnya dan rutin memakai skin care pagi dan malam.

Baca juga : Penayangan Film Black Widow Masih Tarik Ulur

“Namun terkadang mereka kurang peduli atau melupakan perawatan rambut , akhirnya rambut menjadi gampang patah, rontok, kering, lepek dan tidak terawat dengan maksimal,” ujar Ovidia seperti dalam rilis yang diterima sindonews.com.

Padahal kenyataannya menurut Ovidia, semua perempuan bisa tampil cantik maksimal dengan merawat kulit wajah dan rambut secara bersamaan. “Kami memanfaatkan kandungan Rice Oil Essences, kandungan rahasia kuno dari Jepang untuk merawat rambut lebih maksimal yang membuat rambut terasa tebal dan kuat,” tambah Ovidia.

Baca juga : 5 Minuman Sehat untuk Menjaga Suhu Badan Tetap Normal

Kandungan Rice Oil Essences menurut Ovidia menjadi holy grail para beauty lovers untuk perawatan rambut dan kulit wajah. Menurut survey yang dilakukan Pantene, 7 dari 10 perempuan punya impian memiliki rambut tebal. “Kami ingin menjawab impian semua perempuan Indonesia dengan menghadirkan varian sampo dan kondisioner Pantene Anti Lepek, Pantene Perawatan Rambut Rontok dan Pantene Hitam & Panjang dengan perpaduan formula Pro-V terbaik dan Japanese Rice Oil Essences,” ujar Ovidia.

Lebih lanjut, Ovidia menerangkan, Rice Oil Essences menjadi rahasia keindahan rambut perempuan Jepang. Menurutnya rambut akan terbebas dari lepek di jam rawan, bebas rontok, dan dapat memiliki rambut hitam panjang. “Bukan hanya itu, rambut jadi punya kekuatan ekstra hingga dua kali lebih kuat,” ujar Ovidia.

Baca juga : Diet Berpotensi Memengaruhi Kesehatan Mental

Ovidia menerangkan, pihaknya selalu berinovasi menghadirkan produk-produk unggulan sebagai solusi permasalahan rambut perempuan di Indonesia. Pihaknya ingin perempuan Indonesia mendapatkan rambut yang indah dan sehat
(sal)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1626 seconds (10.55#12.26)