3 Hari Acara Off-Air, Tiara Andini Ternyata Sibuk Banget!

Jum'at, 15 Januari 2021 - 15:03 WIB
loading...
3 Hari Acara Off-Air, Tiara Andini Ternyata Sibuk Banget!
Tiara Andini membuktikan bahwa menjadi penyanyi akan membuat kita sibuk banget lho! Tiara Andini baru saja mendapatkan job nyanyi di acara off-air selama 3 hari berturut-turut. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Menjadi seorang penyanyi terkenal, seperti Tiara Andini adalah salah satu impian yang pasti dimiliki orang yang memiliki bakat dalam dunia tarik suara. Tapi kalian tahu nggak sih ternyata jadi penyanyi itu bakal sibuk banget?

Tiara Andini membuktikan bahwa menjadi penyanyi akan membuat kita sibuk banget lho! Tiara Andini baru saja mendapatkan pekerjaan untuk menyanyi di acara off-air selama 3 hari berturut-turut untuk acara berbeda lho! Wah ternyata sibuk banget ya?


Dalam tiga hari berturut-turut menghadiri acara off-air, Tiara Andini membawakan 3 buah single yang sudah ia keluarkan. Saking lelahnya karena kesibukan, di salah satu acara Tiara Andini mengaku telat bangun lho!

“Hallo guys, aku baru bangun karena semalem aku tidur kemaleman.” jelas Tiara Andini.

Disela-sela kesibukannya, Tiara Andini menyempatkan waktu untuk melihat-lihat ikan cupang. Tiara Andini mengatakan bahwa ia ingin membeli ikan cupang untuk sang adik. Lalu, setelah mendapatkan penjelasan dari penjual ikan cupang, Tiara Andini pun tertarik pada sebuah ikan cupang dengan jenis avatar.

“Ini bagus deh, mau aku namain Budi. Biar baik budi pekertinya.” kata Tiara Andini sambil menunjuk ikan yang ia pilih.



Mau tau seperti apa kesibukan Tiara Andini? Yuk tonton video terbarunya di YouTube channel Tiara Andini hari ini!

(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1818 seconds (0.1#10.140)