Ustadz Yusuf Mansur Beberkan Kronologi Meninggalnya Syekh Ali Jaber

Jum'at, 15 Januari 2021 - 15:33 WIB
loading...
Ustadz Yusuf Mansur Beberkan Kronologi Meninggalnya Syekh Ali Jaber
Ustadz Yusuf Mansur sebagai salah satu kerabat menceritakan kronologi meninggalkan Syekh Ali Jaber dan mengatakan Syekh sudah dinyatakan negatif covid-19. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Pendakwah kondang Indonesia, Syekh Ali Jaber meninggal dunia pada Kamis (14/1/2021). Berita ini disampaikan oleh rekan sesama pendakwah yaitu Ustadz Yusuf Mansur melalui akun Instagramnya.

Pada bulan Desember lalu, Syekh Ali Jaber memberitahukan kepada publik bahwa dirinya terpapar virus COVID-19. Sempat diberitakan bahwa beberapa waktu setelah mengumumkan hal tersebut kondisi sang pendakwah menurun dan sempat masuk ruang ICU salah satu rumah sakit di Jakarta.



Ustadz Yusuf Mansur sebagai salah satu kerabat dekat pun telah menceritakan kronologi meninggalkan Syekh Ali Jaber tersebut. Selain itu, ia juga mengatakan bahwa Syekh Ali Jaber sudah dinyatakan negatif melalui test PCR Swab sebelum meninggal.

“COVID nya sih sudah nggak ada tapi sudah terlanjur nyerang ke paru-paru jadi wafat sudah dinyatakan negatif COVID. Meninggal pada jam 08.30 WIB.” ungkap Ustadz Yusuf Mansur.


Simak kronologi lengkap wafatnya sang pendakwah kondang Indonesia, Syekh Ali Jaber di YouTube channel Beepdo!
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1973 seconds (0.1#10.140)