iNews Room Live di iNews dan RCTI+ Jumat Pukul 18.00: Pesta Raffi Berujung Polisi

Jum'at, 15 Januari 2021 - 17:30 WIB
loading...
iNews Room Live di iNews dan RCTI+ Jumat Pukul 18.00: Pesta Raffi Berujung Polisi
Raffi Ahmad menuai badai, setelah jadi orang pertama divaksinasi, ia kini terancam berurusan dengan polisi. Pasalnya, ia nampak berfoto sedang pesta dengan teman-temannya tanpa protokol kesehatan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad menuai badai, setelah jadi orang pertama divaksinasi, ia kini terancam berurusan dengan polisi. Pasalnya, ia nampak berfoto sedang pesta dengan teman-temannya tanpa protokol kesehatan , lalu menjadi viral di media sosial.

Pesta yang dihadiri Raffi justru berlangsung beberapa jam setelah ia divaksinasi di Istana Negara, Rabu (13/1/21). Tak hanya banyak protes, sebuah organisasi bahkan melaporkan Raffi ke polisi. Polisi pun berjanji akan menyidik kasus Raffi.

Salah satu organisasi masyarakat (ormas) yang melaporkan Raffi ke polisi adalah Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (Pekat IB). Suami dari artis Nagita Slavina alias Gigi itu dilaporkan lantaran dinilai melanggar aturan protokol kesehatan di masa pandemi virus corona.

"Pertama saya mengusahakan di SPKT untuk melaporkan. Kedua, saya usulkan ke Pak Kapolda untuk penegasan pemanggilan beliau (Raffi Ahmad)," ujar Ketua Infokom DPP Pekat IB Lisman Hasibuan kepada wartawan, Jumat (15/1/2021).

Selain kasus Raffi Ahmad yang dilaporkan ke Polisi, "iNews Room" juga menyajikan informasi terkini terkait gempa di Mamuju Sulawesi Barat (Sulbar). Setelah diguncang gempa, BMKG meminta warga Mamuju yang berada di sekitar pantai untuk mengungsi ke tempat aman.

Kini, tsunami menjadi ancaman baru di Mamuju, di tengah Tim SAR berjibaku mencari warga tertimbun reruntuhan rumah. Sejauh ini, 37 warga ditemukan meninggal, dan ratusan luka-luka. Angka ini diprediksi bertambah, karena diduga masih banyak yang tertimbun bangunan.

Kasus Raffi Ahmad dan gempa di Mamuju, menjadi isu yang akan diangkat di program "iNews Room" Jumat, 15 Januari 2021 bersama Host Latief Siregar mulai pukul 18:00 WIB secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti pula program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1946 seconds (0.1#10.140)