Member NCT Sebut Bakal Ada Unit Baru yang Debut di Tahun Ini

loading...
Member NCT Sebut Bakal Ada Unit Baru yang Debut di Tahun Ini
Dalam 2 tahun sejak debut unit terakhir NCT, WayV, sang agensi SM Entertainment terus memberikan bocoran tentang masa depan NCT dan unitnya. / Foto: KpopStarz
SEOUL - Boyband kpop NCT akan debut unit baru pada tahun ini. Dalam wawancara dengan Star News, beberapa anggota NCT yakni Jeno, Doyoung, Jaemin, Mark, Kun, dan Sungchan merefleksikan comeback tahun 2020 mereka dan berbicara tentang rencana mereka untuk tahun 2021 ini.

Baca juga: CJ ENM Putus Kontrak dengan Pihak Agensi, Proyek Album Baru TOO Tertunda

Sebagaimana mengutip Allkpop, di akhir wawancara mereka, Sungchan menyatakan bahwa akan ada unit baru yang akan debut pada 2021.

"Pada tahun 2021 juga, unit baru akan keluar juga bersama dengan semua tim NCT, jadi tolong nantikan dan aku mencintaimu. Terima kasih," kata Sungchan.



Dalam 2 tahun sejak debut unit terakhir NCT, WayV, agensi SM Entertainment terus memberikan bocoran tentang masa depan NCT dan unitnya, dengan Produser A&R SM Entertainment, Chris Lee terus-menerus mengacu pada kemungkinan NCT Thailand dan NCT Jepang.

Di sisi lain, SM Entertainment juga menyebutkan jenis unit yang lebih aneh seperti NCT Hollywood dan NCT Afrika. Hal ini membuat kebingungan dan bahkan pertanyaan dari beberapa penggemar mengenai konsep ekspansi grup itu secara umum.

Baca juga: Bersiap! 2PM Segera Comeback dengan Member Lengkap



Mengingat penambahan baru-baru ini dari anggota Jepang Shotaro dan anggota Sungchan, yang telah belajar bahasa Jepang secara ekstensif, banyak yang berspekulasi bahwa unit berikutnya mungkin, pada kenyataannya, adalah unit Jepang yang telah lama ditunggu. Namun, hanya waktu yang akan memberi tahu apa yang ditawarkan NCT.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top