Kenang Syekh Ali Jaber, Deddy Corbuzier: Beliau Sosok yang Luar Biasa

loading...
Kenang Syekh Ali Jaber, Deddy Corbuzier: Beliau Sosok yang Luar Biasa
Melalui channel YouTube-nya, Deddy Corbuzier berbagi kesannya terhadap seorang Syekh Ali Jaber yang pernah jadi bintang tamu di acara podcast miliknya. / Foto: Instagram @mastercorbuzier
JAKARTA - Meninggal dunianya ulama besar Syekh Ali Jaber memberikan kesedihan mendalam bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Sosoknya yang menjadi panutan dan teladan membuat banyak orang merasa kehilangan.

Baca juga: Kenang Syekh Ali Jaber, UAS: Meski Sakit Beliau Sempat Bahas 6 Laskar FPI

Dari sebagian besar masyarakat yang merasa sangat kehilangan, terdapat juga kalangan selebritas Tanah Air seperti Arie Untung, Irwansyah, Teuku Wisnu, Irfan Hakim hingga Deddy Corbuzier . Mereka mengucapkan bela sungkawa lewat akun media sosial masing-masing.

Baru-baru ini, melalui channel YouTube-nya, Deddy Corbuzier berbagi kesannya terhadap seorang Syekh Ali Jaber yang pernah jadi bintang tamu di acara podcast miliknya.



"Sayaenggak peduli kalau seandainya video ini dibilang sama orang cari kontenlah atau apalah, i dont care. Gue kaget banget ketika di-WhatsApp oleh beberapa teman bahwa Syekh Ali Jaber meninggal dunia ," ungkap Deddy.

Sambil berlinang air mata, Deddy mengatakan bahwa Syekh Ali Jaber adalah sosok yang luar biasa meskipun baru bertemu satu kali. Dia bercerita bahwa Syekh Ali datang satu hari setelah insiden penusukan yang terjadi beberapa waktu lalu.

"Beliau datang ke sini punya satu misi, adalah untuk menenangkan masyarakat Indonesia supaya tidak terjadi kerusuhan, keramaian, keributan dengan menggunakan tameng apapun entah itu agama atau politik," kata Deddy.



Dia menuturkan bahwa Syekh Ali Jaber ingin memviralkan bahwa dia tidak apa-apa, agar orang-orang tenang dan sabar. Deddy pun sempat bertanya kenapa Syekh mau hadir ke podcast miliknya, dan menurut Syekh Ali Jaber, itu sebuah keharusan karena peristiwa penusukan tersebut hanya masalah beliau dan Allah.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top