Usai Nikahi Nathalie Holscher, Celana Dalam Sule Sering Hilang

Sabtu, 16 Januari 2021 - 11:51 WIB
loading...
Usai Nikahi Nathalie Holscher, Celana Dalam Sule Sering Hilang
Komedian Sule menjelaskan alasan kenapa Nathalie Holscher sering menyembunyikan celana dalam miliknya. / Foto: Instagram @ferdinan_sule
A A A
JAKARTA - Hal mengejutkan diungkapkan Sule tentang kelakuan sang istri, Nathalie Holscher . Sule mengungkapkan bahwa celana dalamnya sering hilang karena disembunyikan Nathalie. Kelakuan Nathalie ini baru diketahui Sule setelah menikahi mantan disc jockey (DJ) tersebut.

Baca juga: Lima Artis dan Influencer yang Telah Divaksin Covid-19

Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh Sule dalam video berjudul Putri Sama Jeffry Mau Nikah??? yang diunggah di akun YouTube Sule Channel pada 12 Januari lalu. "Guys celana dalem aku sering ilang guys," kata Sule.

Sambil bercanda,komedian kondang itu menjelaskan alasan kenapa Nathalie sering menyembunyikan celana dalam miliknya. Menurut Sule, ini karena dia selalu sibuk kerja dan jarang pulang, sehingga sang istri melakukan itu agar dia tidak bisa pergi bekerja.

"Karena aku kan jarang pulang, jadi diumpetin sama dia. Tiba-tiba ada di tas dia celana dalem aku guys. Aku tau supaya aku tidak bisa kemana-mana. Aku dipelet guys, pakai celana dalem," jelas Sule.

"Jadi aku tidak bisa kemana-mana guys. Dia enggak tau kalau celana dalem aku juga kuning," sambung ayah Rizky Febian itu.

Baca juga: Padatnya Syuting Ikatan Cinta Tidak Membuat Arya Saloka Tinggalkan Salat

Lucunya, Nathalie tidak membantah apa yang dikatakan suaminya itu. Dia hanya tertawa terbahak-bahak saat mendengar Sule mengungkapkan hal itu.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1806 seconds (0.1#10.140)