RCTI Plus Siarkan Angers vs PSG; Les Parisiens Harus Menang Tanpa Pochettino

Sabtu, 16 Januari 2021 - 16:05 WIB
loading...
RCTI Plus Siarkan Angers vs PSG; Les Parisiens Harus Menang Tanpa Pochettino
Lanjutan Ligue 1 bakal menyajikan partai seru antara Angers vs Paris Saint-Germain (PSG) yang akan disiarkan langsung secara streaming oleh RCTI+. Foto: RCTI+
A A A
ANGERS - Kompetisi Ligue 1 2020/2021 akan memasuki pekan ke-20. Kali ini ada partai seru antara Angers vs Paris Saint-Germain (PSG) . Laga yang akan disiarkan langsung secara streaming oleh RCTI+ akan bergulir di Stade Jean-Bouin, Minggu (17/1/2021) dini hari WIB.



Ini akan menjadi pertandingan menarik karena kedua tim akan dipastikan tampil ngotot untuk memperebutkan kemenangan. Apalagi keduanya sama-sama perlu poin penuh demi mengatrol posisi di papan klasemen sementara.

PSG saat ini berada di urutan kedua dengan koleksi 39 poin. Les Parisiens hanya tertinggal satu poin dengan pemimpin klasemen sementara yakni Olympique Lyon. Artinya, mereka akan naik ke posisi pertama jika mengalahkan Angers.

Karena itu PSG sangat membutuhkan tiga poin agar bisa mendompleng Lyon. Kemenangan jelas akan memperbesar peluang Neymar dkk untuk merebut gelar juara untuk yang keempat kali secara beruntun.

Apalagi jelang laga kontra Angers, skuad PSG dalam semangat tinggi lantaran baru saja menjuarai Piala Super Prancis pertengahan pekan ini. Pada laga tersebut, mereka berhasil mengalahkan Olympique de Marseille 2-1.

Sayangnya, PSG akan kehilangan pelatih Mauricio Pochettino di sisi lapangan. Sebab, pria berpaspor Argentina itu dinyatakan positif tertular virus Corona dan terpaksa tidak bisa menemani skuadnya melawan Angers .



Situasi ini mungkin bisa dimanfaatkan Angers untuk mengalahkan tamunya. Sebab, tuan rumah juga memiliki tekad kuat untuk memenangi laga ini demi mengangkat posisi ke papan atas klasemen sementara.

Saat ini, Angers berada pada urutan ketujuh dengan koleksi 30 poin. Andai berhasil merebut tiga poin dari laga kandang ini, mereka bisa naik satu peringkat sekaligus menjaga asa untuk merebut tiket ke kompetisi Eropa.

Intinya, duel Angers vs PSG tidak bisa dilewatkan begitu saja. Terlebih, laga panas ini akan disiarkan langsung oleh RCTI+ mulai pukul 03.00 WIB.

Link: Angers vs PSG
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2585 seconds (0.1#10.140)