Hadapi Dakwaan Tambahan, Seungri Kirim Surat Opini Resmi

Sabtu, 16 Januari 2021 - 13:11 WIB
loading...
Hadapi Dakwaan Tambahan, Seungri Kirim Surat Opini Resmi
Pihak Seungri dengan keras membantah tuduhan kekerasan dan hubungan geng tersebut, serta memutuskan untuk mengirimkan surat opini resmi. / Foto: Allkpop
A A A
SEOUL - Mantan anggota Big Bang , Seungri sekarang menghadapi dakwaan tambahan atas kekerasan dan hubungan geng. Pada 14 Januari 2021, Seungri menghadiri sesi persidangan ketujuh dalam persidangan skandal Burning Sun yang sedang berlangsung.

Baca juga: Lima Artis dan Influencer yang Telah Divaksin Covid-19

Pemilik nama asli Lee Seung-hyun itu menghadiri persidangan karena banyak tuduhan kriminal dan keterlibatannya dengan skandal Burning Sun. Penuntutan Pengadilan Militer Umum secara resmi mendakwa pria 30 tahun itu dengan dakwaan tambahan kekerasan dan hubungan geng.

Penuntut mengungkapkan bahwa pada Desember 2015, Seungri melakukan kekerasan dengan pelanggan setelah mereka menyusup ke kamar pribadi di klub tempat Seungri minum. Selama perkelahian, banyak pelanggan terlibat yang menyebabkan Seungri menghubungi mantan CEO Yuri Holdings, Yoo In-suk.

Setelah dihubungi oleh Seungri, Yoo In-suk memberi tahu beberapa anggota geng bahwa dia memiliki hubungan sebelumnya. Anggota geng tiba di klub, di mana mereka mulai mengancam pelanggan dengan kejam.

"Lee Seung-hyun berkonspirasi bersama dengan Yoo In-suk dan menggunakan hubungan mereka dengan anggota geng untuk mengancam para korban dengan kekuatan yang berlebihan," kata penuntut seperti dilansir Koreaboo, Sabtu (16/1).

Baca juga: Dapat Serangan Online, Armie Hammer Tinggalkan Jennifer Lopez

Dengan dakwaan tambahan ini, Seungri sekarang menghadapi total 9 dakwaan pidana. Namun, pihak Seungri dengan keras membantah tuduhan tersebut dan telah memutuskan untuk mengirimkan surat opini resmi.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1589 seconds (0.1#10.140)