Pernah Di-ghosting Pasangan? Kenali Dulu 4 Hal ini, Hanya di RCTI+!

Sabtu, 16 Januari 2021 - 13:37 WIB
loading...
Pernah Di-ghosting Pasangan? Kenali Dulu 4 Hal ini, Hanya di RCTI+!
Salah satu konten podcast yang populer di fitur radio+ adalah Podcast Curhat 20-an, di mana pada podcast ini Mega Agnesty membahas tentang ghosting. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Kata ghosting akhir-akhir ini sering digunakan oleh anak muda di media sosial untuk mengartikan keadaan di mana gebetan/orang yang sedang dekat, tiba-tiba menghilang begitu saja tanpa penjelasan apapun padahal sebelum-sebelumnya sering berkomunikasi.

Baca juga: Seru-seruan Bersama Super Hero BIMA S di RCTI Setiap Minggu Pagi

Salah satu konten podcast yang populer di fitur radio+ adalah Podcast Curhat 20-an, di mana pada podcast ini Mega Agnesty membahas tentang ghosting. Fitur radio+ dapat diakses melalui aplikasi RCTI+.

Banyak di zaman sekarang ini seseorang yang menjalani hubungannya dengan baik seakan tidak terjadi apa-apa, tetapi hilang tanpa kabar. Mulai dari balas chat yang lama, respons yang sangat cuek, dan lain sebagainya akhirnya membuat salah satu pasangan pergi dan akhirnya saling bermusuhan, menganggap tidak pernah kenal.

Mega Agnesty dalam podcast ini juga membagi sedikit ceritanya tentang hal yang sama yaitu ditinggal atau ninggalin pasangan nya. "Gua tuh pernah di posisi ini, baik sebagai orang yang ghostingin cowok maupun yang di-ghostingin cowok," ucap Mega Agnesty.

Mega beranggapan bahwa terdapat 4 hal yang bisa terjadinya ghosting tersebut. Di antaranya sebagai berikut.

1.Karena memang mau temenan saja.
2.Awalnya tertarik, tetapi ternyata tidak sesuai (tidak menemukan kecocokan).
3.Bisa jadi mempunyai yang baru.
4.Bisa terjadi karena memang beneran sibuk, atau ada masalah yang tidak bisa diceritakan.

Itulah anggapan Mega Agnesty terkait hal-hal ghosting tersebut bisa terjadi dari pengalamannya menghosting juga di-ghostingin.

Sikap ghosting ini bisa jadi tercipta karena mungkin di saat kesepian tidak ada yang mendekati, tidak punya teman hangout, ketika ada lawan jenis yang baik dan mengajak ngobrol di-chat terus, terkadang perempuan menerimanya dengan hal lain atau istilahnya baper, berharap lebih dengan laki-laki yang dekat ini. Padahal laki-laki ini mungkin mendekati karena perempuan ini asyik diajak ngobrol.

"So jangan salah artikan ketika orang dekat sama lo, ketika orang mengajak ngobrol terus tiap hari dia tertarik involve secara romantis sama lo, dia gak tertarik punya hubungan lebih dari teman sama lo, cuma karna lo tadi kesepian lo udah seneng dapet perhatian dan berharap lebih, dan ketika dia hilang gak ada kabar, lo merasa dia berubah padahal dia merasa dia gak berubah," Mega Agnesty memaparkan.

Baca juga: Siap-Siap, BTS Dikabarkan Akan Rilis Album BE versi Terbaru

Kamu pernah di-ghosting juga? Dengarkan kelanjutan obrolan Podcast 20an yang berjudul Ghosting Ditinggal Tanpa Kabar di aplikasi RCTI+ atau dapat melalui link https://radio.rctiplus.com/player-music?contentType=podcast&contentId=2900 .

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store gratis untuk bisa menyaksikan banyak konten seru lainnya. RCTI+ juga bisa diakses melalui link www.rctiplus.com .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1343 seconds (0.1#10.140)